Lorong KB Makassar Kedatangan Tamu, Zulkifly : Ini akan Membawa Dampak Positif

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Program lorong keluarga berencana (KB) Kota Makassar terus menarik simpatik, tidak hanya kalangan pemerintahan, namun kini lorong KB dikunjungi oleh Aditiya

Presenter salah satu program TV Swasta itu melakukan kunjungan di kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah dalam rangka melihat kehidupan masyarakat lorong KB yang kerap tampil menjadi percontohan. Kehadiran presenter ini turut mengundang kehebohan dalam lorong.

bapenda bapenda bapenda

Dari pantauan Penasulsel.com, tampak sejumlah warga melakukan foto bersama serta melakukan salaman. ” Saya ingin menyaksikan langsung seperti apa itu kehidupan masyarakat di lorong KB , olehnya itu kami lihat sendiri,” katanya.(7/2/19)

Baca Juga:  HKTI Sulsel Dorong Pemerintah Mengembalikan Kejayaan Kelapa Jadi Bahan Baku Minyak Goreng

Plt Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar Andi Zulkifly yang di konfirmasi sangat mengapresiasi kedatangan tamu yang juga adalah artis entertaimen ibu Kota Jakarta ini.

Menurut dia, kehadiran para tokoh, pejabat, artis ini akan memberikan dampak positif untuk Kota Makassar. Dia juga mengatakan jika, kunjungan ini adalah bukan yang pertama dilakukan oleh orang luar  di lorong KB, sebelumnya berbagai kalangan, propesi dan artis sudah mengunjungi Lorong KB ini.

Baca Juga:  Di Sinjai, Sumarsono Deklarasi Damai Indonesia

“Sebelumnya Bupati Labuan Batu, Staf menteri, Kepala BkKBN Pusat, juga Kunjungan seluruh Kabid lingkup BKKBN se Indonesi sudah melihat Inovasi Lorong KB Ini,” ujarnya. (Her)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *