Jalan Kaki Sekitar 150 Meter, Nurdin Abdullah Resmikan Gedung Baru DPRD Bulukumba

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com BULUKUMBA — Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) usai memberikan sambutan di puncak peringatan Hari Jadi Ke-59 Kabupaten Bulukumba di Lapangan Masjid Masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba, Senin, 4 Februari 2019. Selanjutnya meresmikan gedung baru Kantor DPRD Bulukumba.

bapenda bapenda bapenda

Untuk meresmikan, NA bersama Ketua DPRD Sulsel HM Roem dan Bupati Bulukumba Sukri Sappewali berjalan sejauh kurang lebih 150 meter. Berjalan kaki dan mengenakan pakai adat lengkap.

Baca Juga:  Surat Suara Pemilu Tiba di KPU Bulukumba

NA penguntingan pita sebagai diresmikannya Gedung Baru DPRD Bulukumba di Jalan Sultan Hasanuddin.

Menariknya, loby bangunan berlantai tiga tersebut didekorasi menunjukkan ciri khas Kabupaten Bulukumba. Salah satunya, miniatur mahakarya Perahu Pinisi, perahu asal Bulukumba yang proses pembuatannya saat ini telah menjadi warisan dunia UNESCO.

Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menyampaikan rasa harunya karena gedung legislator tersebut diresmikan oleh gubernur di hari jadi Bulukumba.

Baca Juga:  Arkaba Farm Australia akan Kembangkan Sapi Potong di Bulukumba

“Rasa haru dan bahagia karena gedung baru DPRD Bulukumba diresmikan. Hadirnya gedung baru ini untuk bekerja dan berkinerja sebagai wakil rakyat,” ujarnya.(*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *