Kawan Misbah Ikut Salurkan Bantuan di Posko Induk Jeneponto

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, JENEPONTO– Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR-RI Azikin Solthan, Misbahuddin Basri ikut menyalurkan sejumlah bantuan kepada korban bencana alam di bonto sunggug, Kabupaten Jeneponto , Senin 28/1.

Kepada Penasulsel.com, Misbahuddin BasriĀ  mengatakan jika bantuan yang di salurkan kepada korban banjir pekan lalu merupakan uluran tangan dari komunitas yang diberi nama ” Kawan Misbah”.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Itu semua inisiatif dari teman-teman yang kami bentuk dengan nama “Kawan Misbah”, kami hanya memfasilitasi,” kata Misbahuddin .

Baca Juga:  Suka Membantu, Arqam Azikin Gambarkan Legislator Golkar Debbie Seperti Pahlawan Emmy Sailan

Lanjut mantan ketua Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik itu, pihaknya tidak menargetkan kepada teman Misbah. Menurut dia, walau satu butir telur atau satu bungkus mie instan jika itu hanya kemampuan tidak ada masalah, intinya mereka mau berbagi kepada saudara yang terkena banjir.

“Tapi Alhamdulillah semua yang menyumbang itu masing-masing dua paket,” tambahnya.

Baca Juga:  Danny Masak Rendang dan Racik Teh Talua di Sela-sela APEKSI Padang

Selain dari komunitas “Kawan Misbah”, lanjut dia, bantuan juga berdatangan dari sejumlah tokoh masyarakat. Untuk masyarakat kata dia pihaknya menfasilitasi dengan penjemputan di rumah masing-masing.

“Jadi warga yang mau membatu tinggal siapkan di rumah, kami yang datang menjemput, intinya kami berikan kemudahan siapapun yang ingin membantu,” tutur Mantan Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) itu.

Baca Juga:  Salwa Mochtar Pimpin Tim Kesehatan Partai Golkar di Pengungsian Gempa Sulbar

Sementara itu salah satu korban banjir di Jeneponto, Bakri berterima kasih banyak atas inisiatif ” Teman Misbah” dan warga yang memberikan bantuan. “Semoga ini bernilai ibadah, dan yang memberikan bantuan dapat dilipat gandakan rezkinya,” tutupnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan