Akun Facebook Jubir NH-Aziz di Bajak

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR — Juru Bicara pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Muhammad Risman Pasigai mengaku, akun facebooknya dibajak oleh orang yang tidak dikenal.

Dia menyampaikan, akun facebock yang bernama M Risman Pasigai dalam penguasaan orang lain secara ilegal atau akun dibajak.

bapenda bapenda bapenda

Menurut politisi Golkar Sulsel itu, sejak tadi malam tanggal 21 Mei 2018 mohon kepada sahabat dan teman-teman untuk tidak melayani permintaan dalam bentuk apapun dan tidak menanggapi segala tindak tanduk akun tersebut yang masih penguasaan orang lain secara ilegal.

Baca Juga:  Danny-Fatma Siap Kembalikan Pengelolaan Bank sampah Jika Terpilih

“Saya telah banyak di hubungi oleh teman-teman bahwa ada permintaan sesuatu baik dalam bentuk uang maupun pulsa atas nama saya,” ungkap Wakil Ketua DPP KNPI itu,Selasa (22/5/2018).

Untuk itu, ia juga berharap kepada seluruh penguna facebook yang berteman dengan M Risman Pasigai, agar tidak menanggapi untuk saat ini.

“Jadi sekali mohon untuk tidak dilayani akun atas nama M Risman Pasigai sampai kami beri informasi berikutnya,” pungkasnya.

Baca Juga:  RMS Mulai Kuatkan Struktur Pengurus DPD Nasdem se-Sulsel

Sebelumnya, akun yang bernama M Risman Pasigai itu sempat memposting status yang dinilai oleh netizen adalah serangan bagi lawan politik NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

 

Penulis : Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan