Terobosan Baru; PP-HPMB Laksanakan Bimbel Bahasa Inggris Di Asrama III HPMB

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR–Setelah berhasil melaksanakan Bimbingan belajar (BIMBEL) SBMPTN Tahun 2018, Kini pengurus pusat himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (PP-HPMB) kembali menggelar BIMBEL bahasa inggris di Asrama. III HPMB Jln. Talasalapang. 1 Makassar (Rabu, 9/5/2018)

 

bapenda bapenda bapenda

BIMBEL bahasa inggris ini di ikuti oleh kader-kader HPMB dan mahasiswa asal kab. bantaeng lainnya yang ada di kota makassar.

Baca Juga:  Anak Muda Palsu Sukses Bikin Pj Wali Kota Iqbal Terharu

 

Ardiansyah  ketua umum PP-HPMB mengatakan bahwa ini sudah kami programkan dan terobosan baru, BIMBEL bahasa inggris ini terbuka untuk seluruh mahasiswa asal Kab. Bantaeng.

 

ini adalah salah satu metode pembelajaran mulai kami terapkan kepada mahasiswa bantaeng yang ingin belajar bahasa asing khususnya bahasa inggris alasannya adalah agar adik-adik mahasiswa bantaeng mampu bersaing di era milenia dengan menguasai bahasa internasional.

Baca Juga:  Iqbal Suhaeb Lepas Tim Dayung Final Dragon Boat Open 2019

 

Lanjut Ardi sapaan ketum PP-HPMB, BIMBEL Bahasa inggris ini tentunya akan di dampingi oleh salah satu kader HPMB yakni Muh. Saleh yang telah berpengalaman dalam mengajar bahasa inggris mengingat beliau adalah alumni kampung inggris di pare kab. Kediri jawa timur dan beliau juga tentor di salah satu sekolah Bimbel di kota makassar.

Baca Juga:  Ratusan Warga Makassar Serbu Disdukcapil Minta Data KTPnya Diaktifkan

 

Kegiatan BIMBEL bahasa inggris ini di laksanakan dua kali dalam seminggu untuk mengisi waktu luang teman-teman mahasiswa bantaeng di sela-sela kesibukannya berakademik di kampus masing-masing, ujar ardi.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *