Komisi I DPRD Pasuruan Konsultasi Tata Cara Reses ke DPRD Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan berkunjung ke DPRD Makassar dalam hal konsultasi tentang tata cara, proses dan administrasi Reses Anggota DPRD di kota Makassar serta kutipan besaran anggaran pada Sekretariat DPRD kota Makassar, Rabu (04/04/2018). Diruang Komisi A DPRD Makassar.

Rombongan yang berjumlah 10 Anggota Komisi I DPRD kabupaten Pasuruan ini diterima oleh Anggota Komisi A DPRD Makassar, H. Syarifuddin Badollahi didampingi Anggota Komisi C DPRD Makassar, Susuman Halim.

pdam bapenda bapenda

Menurut Syarfuddin Badollahi yang sekaligus menyambut kedatangan Komisi I DPRD Pasuruan mengatakan mengenai kedatangan rombongan Komisi I DPRD kabupaten Pasuruan yakni ingin konsultasi tentang kutipan besaran anggaran pada Sekretariat DPRD kota Makassar dan juga tentang tata cara, proses dan administrasi reses Anggota DPRD di kota Makassar.

Baca Juga:  Azikin Solthan Tutup Persiba Cup I, Begini Respond Warga Bajeng

DPRD Pasuruan saat Bertukar Cindera Mata Bersama DPRD Makassar
“ Komisi I Pasuruan ingin konsultasi tentang kutipan besaran anggaran DPRD Makassar dan juga tentang tata cara, proses dan administrasi reses Anggota DPRD di kota Makassar,” ungkapnya.

Syarifuddin menambahkan bahwa dalam diskusi tersebut terdapat banyak perbedaan antara DPRD kota Pasuruan dan DPRD kota Makassar baik dalam tata cara, proses serta administrasi reses.

Baca Juga:  Plt Gubernur Andi Sudirman Sebut UMKM Sangat Mepengaruh Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

“ saat diskusi terdapat banyak perbedaan dalam tata cara, proses serta administrasi reses antara DPRD kota Makassar dan DPRD Pasuruan,” jelasnya.

 

Penulis : Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan