Rival Sibuk Tebar Pesona, Danny Masih Fokus Melayani Rakyat

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Disaat rivalnya sibuk membangun opini di masyarakat untuk meningkatkan popularitas serta elektabilitasnya sebagai kandidat di Pilwalkot Makassar. Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tidak melupakan tugasnya sebagai kepala daerah.

Bahkan, ia masih sangat aktif mengurus pemerintahan jelang masa cutinya beberapa hari kedepan. Terbaru, Danny yang didampingi beberapa pegawai Pemerintahan Kota Makassar dan masyarakat setempat melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Ar Rahman, Rabu (7/2/18).

bapenda bapenda bapenda

Kegiatan itu sendiri berlangsung di Kompleks Taman Sudiang blok M5 RT 03 RW 10 Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga:  Tembus Macet Panjang, Wali Kota Makassar Naik Motor Hadiri Ramah Tamah HUT Sulsel 348

Danny dalam kesempatan itu menuturkan Pemkot Makassar akan membantu pembangunan masjid demi kenyamanan warga dalam beribadah. Karena menurutnya, terpenuhinya sarana untuk beribadah adalah indikator bahwa Makassar adalah kota maju dengan nilai-nilai yang dipegang bersama.
“InsyaAllah, pihak Pemerintah Kota Makassar akan membantu pembangunan mesjid demi kenyamanan warga untuk beribadah,” terang Danny.

Baca Juga:  Temui Warga yang Berkumpul, Prof Rudy Ingatkan Pakai Masker dan Jaga Jarak

Sementara itu, Ahli Waris tanah pembangunan mesjid mengaku ia sekelurga telah mewakafkan tanah tersebut demi kepentingan bersama. Hal itu juga merupakan, keinginan dari Almarhum orang tuanya yang ingin melakukan hal dengan nilai ibadah.

“kami sekeluarga memang sudah mewakafkan tanah tersebut untuk di banguni masjid,” kata Ahli Waris Hasan. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan