Di Zaman Pemerintahan Danny Pomanto, RT/RW Diangkat Derajatnya

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Tak henti-hentinya program demi program dilakukan Wali Kota Makassar untuk mewujudkan Makassar menuju Kota dunia. Salah satunya ialah 9 indikator yang harus di penuhi oleh Ketua RT/RW se-Kota Makassar.

Tugas dan amanah sebagai ketua RT/RW tentu tidak mudah dengan cara memberikan pelayanan, pendekatan terbaik kepada masyarakat serta mendukung program yang dicanangkan pemkot Makassar agar mewujudkan Makassar 2 x + baik.

pdam bapenda bapenda

Untuk mendukung 9 indikator tersebut, para Ketua RT/RW se- Makassar mengikuti sosialisasi yang di gelar Diskominfo Makassar bekerjasama dengan telkomsel terkait penggunaan aplikasi pada HP android di Kantor Balaikota Makassar Jalan Ahmad Yani, kamis kemarin (4/1/2017).

Baca Juga:  Inovasi RT/RW Pandang, Hadirkan Taman Terpadu Untuk Masyarakat

Hermin Ketua RT 15 RW 03 di dampingi Humas Kelurahan Maccini Gusung Kecamatan Makassar mengatakan, “melalui HP Android dengan aplikasi yang telah di atur tentu program pemerintah Kota Makassar lebih mempermudah tugas-tugas kami sebagai RT untuk penyampaikan laporan, kabar dan informasi yang telah di lakukan warga kami”.

Hermin juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang mana telah membagikan HP android beserta sosialisasi terkait penggunaan aplikasi HP android ini. Baru satu-satunya Walikota yang bisa mengangkat derajat RT/RW, Pak Danny pi,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemkot Makassar-Pelindo IV Bahas Akses Jalan Tol MNP

Hal yang sama di utarakan Zainal Abidin Ketua RW 03 Kelurahan Pannampu, bahwa aplikasi ini bertujuan untuk mengenjot program pemerintah serta meringankan tugas RW yang biasanya kami memberi informasi melalui manual kali ini tidak lagi, melalu HP Android semua bisa dikabarkan dan di informasikan lebih mudah.

“Kami selaku Ketua RW 03 berharap melalui HP yang telah dibagikan pemerintah agar kawan-kawan RT bekerja maksimal,bersinergi dengan warga sesuai motto pak Wali Kota 2x + baik,” tutupnya. (moko)

Baca Juga:  Lorong KB Makassar Turut Ditinjau Dalam Penilaian Parasamya Purnakarya Nugraha

 

Penulis:Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan