Huadi Group Diakui Berhasil Jadi Ayah Asuh Atlet Taekwondo Bantaeng

  • Bagikan

BANTAENG, PENASULSEL.COM – Support PT. Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) dan PT Huadi Nikel Alloy Indonesia (Huadi) atau Huadi Group terhadap Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Satria Al-falah Kabupaten Bantaeng betul-betul total bahkan para atlet berhasil meraih juara umum di turnamen Tamarunang Cup Armed, di gelar di GOR Sudiang Makassar, 27-30 Juni 2024.

Turnamen yang di hadiri kurang lebih 1.500 atlet dari beberapa Cabor taekwondo di Indonesia Bagian Timur ini mengantarkan para atlet Taekwondo Bantaeng meraih emas dan perak.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Bahkan tak tangung-tangung para atlet Taekwondo Bantaeng ada empat yang berhasil meraih mendali emas di dua jenis turnamen tersebut, antara lainnya Asril Emas dan Perak, Kirana dua Emas, Alya dua Emas dan Jihad dua Emas.

Pelatih Taekwondo Satria Al-falah Kabupaten Bantaeng, M.Hasbullah menjelaskan, dimana Cabor taekwondo Kabupaten Bantaeng membawa 19 atlet dari dua kategori kroyogi dan pomzae dan akhirnya Bantaeng keluar sebagai Juara 2 Umum pada turnamen tersebut.

Baca Juga:  Didukung Huadi Group dan Pemda Bantaeng, Taekwondo Optimis Raih Medali

“Alhamdulillah mendapatkan juara 2 umum pra cadet dan sabeum,” ungkap Hasbullah kepada awak media, Senin, 1 Juli 2024.

Menurut Hasbullah pencapaian tersebut merupakan hasil support dari Haudi Group selama proses latihan hingga mengikuti berbagai turnamen.

“Ini semua tercapai berkat bimbingan dan support bapak asuh PT. Huadi Nikel Alloy Indonesia bersama HBIP, semoga kedepannya tetap bersama untuk taekwondo Bantaeng,” ucap Hasbullah.

Sementara itu, mewakili orang tua atlet, Jamaluddin mengaku, sangat bersyukur bisa meraih mendali emas maupun perak bagi anak-anaknya. Apalagi, capaian tersebut berkat dukungan dari Huadi Group selama ini.

“Terima kasih kepada Huadi Group yang telah membantu kami memfasilitasi, bahkan membimbing kami selama ini, sehingga anak-anak kami mendapatkan medali emas yang sangat luar biasa,” tuturnya.

Baca Juga:  Pertanian Dan Pelayanan Kesehatan Bantaeng, Jadi Daya Tarik Pemkab Minahasa Tenggara

Ditempat yang sama, orang tua atlet Taekwondo Bantaeng, Hendra Hermawan mengucapkan terima kasih kepada Huadi Group yang sudah membantu para atlet Taekwondo Bantaeng selama ini.

“Kami orang tua atlet berharap agar kiranya Huadi Group jangan bosan untuk tetap mensupport kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Mewakili Huadi Group, Kurniadi Akbar, menyampaikan selamat kepada seluruh atlet Taekwondo Bantaeng sudah mengharumkan nama Kabupaten Bantaeng di turnamen Tamarunang Cup Armed, di gelar di GOR Sudiang Makassar.

“Selamat atas prestasi yang telah ditorehkan seluruh atlet Taekwondo Bantaeng. Ini adalah sebuah kebanggaan masyarakat Kabupaten Bantaeng,” ucap Kurniadi Akbar kepada awak media, Senin, 2024.

Dirinya berharap kedepannya seluruh atlet Taekwondo Bantaeng terus mengasa skill untuk mengikuti berbagai turnamen selanjutnya.

Baca Juga:  Huadi Group Berbagi Berkah Tiap Jumat, Jemaah Masjid: Alhamdulillah

“Prestasi ini harus menjadi motivasi bagi seluruh atlet untuk terus memperkaya skill dan kualitas sebagai atlet Taekwondo,” harapnya.

Berikut nama-nama para atlet Taekwondo Bantaeng yang berhasil meraih mendali emas dan perak di turnamen Tamarunang Cup Armed, di gelar di GOR Sudiang Makassar, 27-30 Juni 2024.

1. Riu Emas
2. Asril Emas
3. Aisya Emas
4. Kirana Emas
5. Alya Emas
6. Alika Emas
7. Isti Emas
8. Fayla Emas
9. Zasqila Emas
10. Hijra Emas
11. Aini Emas
12. Nunu Emas
13. Nabila Emas
14. Jihad Emas
15. Uly Perak
16. Imam Perak
17. Fajri Emas

Sementara peraih emas dan perak di kategori Poomse.

1. Asril Perak
2. Kirana Emas
3. Alya Emas
4. Rara Emas
5. Jihad Emas

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan