Ini Alasan HIPPMAS STIEM Bongaya Dukung ASA Maju Pilwali Makassar

  • Bagikan
Screenshot

Penasulsel.com, Makassar – Mantan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) diorbitkan Nurdin Halid (NH) sebagai calon Walikota Makassar.

Menantu NH tersebut oleh banyak pihak juga dinilai sebagai figur pemimpin muda masa depan. Salah satunya disampaikan oleh ketua HIPPMAS STIEM Bongaya.

bapenda bapenda bapenda

“Kita sambut baik keinginan Pak ASA jika berkenan maju di Makassar. Menurut saya Makassar adalah kota yang heterogen. Figur muda selalu dapat kesempatan yang sama, apalagi beliau mantan Bupati,” Ungkap Arfandy Ilyas, Rabu (3/4).

Baca Juga:  Cendekiawan Muslim akan Berkumpul di Kota Kelahiran BJ Habibie

Selain itu menurut Fandy, sapaannya, ASA memiliki peluang besar untuk masuk di arena yang lebih luas setelah sukses sebagai pemimpin di Sinjai.

“Sebagai orang Sinjai tentu ada kebanggan sendiri jika Pak ASA memimpin Kota Makassar. Kami tentu mendukung jika beliau bersedia menjadi bagian dari majunya Kota Makassar.” Terangnya.

Sekjend BEM STIEM Bongaya ini juga mengungkapkan jika potensi pemilih muda di Makassar cukup besar, sehingga ASA dianggap bisa mewakili suara muda Makassar di Pilwalkot nantinya.

Baca Juga:  Babinsa Desa Sipaenre Kindang Turun Langsung Bantu Korban Angin Puting Beliung

Saat ini diketahui, pasca viralnya pernyataan NH terkait peluang ASA maju sebagai kandidat Walikota Makassar, beberapa billboard juga menampilkan gambar ASA di sudut-sudut Kota Makassar.(*)

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *