Beranda Berita FLLAJ Diminta Hadirkan Solusi untuk Masalah Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

FLLAJ Diminta Hadirkan Solusi untuk Masalah Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

  Penulis : | Selasa, 6 April 2021, 11:25 WITA

PENASULSEL.COM,MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, meminta agar Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Provinsi Sulsel, bisa menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah lalu lintas dan angkutan jalan. Sekaligus, meminta agar koordinasi antar stakeholder yang tergabung dalam FLLAJ bisa ditingkatkan.

“Forum ini mempunyai peran yang sangat strategis dalam mendukung pembangunan ekonomi dan memajukan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Sulsel. Harus dilaksanakan secara terkoordinasi oleh para instansi beserta pemangku kepentingan atau stakeholder,” kata Abdul Hayat, saat membuka secara resmi FLLAJ Tahun 2021, yang dilaksanakan di Hotel Gammara, Senin, 5 April 2021.

Menurut Abdul Hayat, FLLAJ ini berfungsi mensinergikan tugas pokok setiap instansi penyelenggara LLAJ, dalam rangka menganalisis, menjembatani, menemukan solusi, sehingga tercapai perpaduan dalam merencanakan dan menyelesaikan masalah LLAJ. Diawali dengan proses transformasi memberikan identifikasi masukan program kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here