Kawal Suara IMUN di TPS, BSN Golkar Makassar Gelar TOT Saksi

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Mesin Partai Golkar makassar terus bergerak massif untuk mengawal suara pasangan Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun dipilwalkot makassar.

Kurang dari sebulan pemilihan walikota makassar seluruh penangung jawab saksi kecamatan dihadirkan di Kantor Golkar Makassar., Kamis 19/11/2020.

bapenda bapenda bapenda

Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Kota makassar Ahkam Supu beserta pengurus BSN Kota Makassar turun langsung melatih para Penanggung jawab saksi di acara TOT Badan Saksi Nasional Kota Makassar di Aula Paradigma Partai golkar kota makassar.

Baca Juga:  PKS Resmi Usung IMUN di Pilwali Makassar, Bukan DILAN

Kegiatan TOT Saksi dilaksanakan selama satu hari penuh. Dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar. Peserta nya utusan tiga orang tiap kecamatan, yang selanjutnya nanti akan menjadi trainer untuk memberikan pembekalan saksi TPS.

Kegiatan ini juga Dihadiri Imran Tenri Tata selaku Sekretaris Wilayah BSN Partai Golkar Sulawesi Selatan

Kedepan Mereka yang dihadirkan TOT disiapkan menjadi trainer yang mampu dan layak untuk memberikan pembekalan saksi di masing masing Kecamatan di kota makassar, Pembekalan ini sebagai bagian dari persiapan pemenangan calon kepala daerah usungan partai Golkar makassar dalam hal Ini pasangan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun.

Baca Juga:  DPC PKS Panakkukang Janjikan Kemenangan untuk Irman - Zunnun

Diketahui, Badan saksi merupakan badan khusus yang ada pada Partai Golkar. Badan saksi ini akan menjadi organ utama dan organ permanen untuk mengawal suara Partai Golkar dalam setiap hajatan dan kontestasi politik.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *