Survei ADAMA Jauh Mengungguli APPI-Rahman, Dilan dan IMUN

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Lembaga Survei Celebes Research Center (CRC), hari ini melakukan hasil survei yang dilakukan sejak 25 September hingga 5 oktober 2020. Hasilnya Pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi jauh mengungguli tiga pasangan laonnya.

Manager Riset CRC, Muhammad Nurhidayat mengatakan Tingkat keterpilihan, pasangan calon urut nomor 1 Danny-Fatma (Adama) sebesar 40,4%, jauh mengungguli pasangan dnomor urut 2 Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) 23,5%, pasangan nomor urut 3 Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) 14,0%, dan pasangan nomor urut 4 Irman Yasin Limpo-Zunnun NH (Imun) jauh berada diangka 6,5%. Sementara untuk tidak tau dan tidak jawab ada di angka 15,6%.

bapenda bapenda bapenda

“Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Adama) masih unggul dibandingkan tiga pasangan calon lainnya,” kata Muhammad Nurhidayat di Makassar, Senin 12/10/2020.

Baca Juga:  Dirjen Bina Pembangunan Kemendagri Apresiasi Capaian Makro Sulsel

Lanjut Nurhidayat, hasil yang menjadi pasangan ADAMA yang mengunguli tiga pasangan lainnya hadir dari salah satu pertanyaan sebagai berikut “seandainya pemilihan wali kota dilaksanakan langsung pada hari ini, siapa pasangan yang bapak atau ibu pilih? dan 40,4% itu menjawan pasangan nomor urut 1 Danny-Fatma atau ADAMA.

Lanjut dia, Survei yang dimulai sejak 25 September hingga 5 Oktober itu melibatkan sebanyak 1.000 orang responden dengan metode penarikan sampel multistage random sampling yang terdistribusi secara proporsional di 15 kecamatan di Kota Makassar, dengan margin of error sebesar 3%,”tutup Dayat.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *