Anggaran Pilkada Besar, Ketua PP Lutra Harapkan Hasilkan Pemimpin Memiliki Visi Membangun

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,LUTRA– Launching Pemilihan Bupati dan wakil bupati Luwu Utara 2020 berlangsung di warung kopi Adira , jumat pekan lalu 13/12/19.

Pada kegiatan tersebut Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bahri mengharapkan agar hasil pemilu Luwu Utara 2020 menghasilkan pemimpin yg membawa Luwu utara lebih baik lagi.

bapenda bapenda bapenda

 

” Beberapa hari ldiberitakan oleh media jika Luwu Utara salah satu kabupaten termiskin ke 3 di Sulawesi Selatan, semoga dengan pemilu 2020 dapat dihasilkan pemimpin yg mengeluarkan kita dari masalah kemiskinan itu,” Kata Syamsul Bahri ketua KPU Lutra.

Baca Juga:  Pilkada di Makassar Wajib Mengikuti Protokol Kesehatan

Disisi lain Ketua KPU Sulsel Misna M Attas berharap agar hasil pemilu dapat menghasilkan pemimpin yg punya integritas dan menghasilkan karya yg dirasakan manfaatnya dalam jangka panjang,
Pemimpin yg dihasilkan harus menghasilkan pemimpin yg memiliki jiwa kenegarawanan dan bukan berjiwa kekeluargaan.

Menanggapi hal itu ketua Pemuda Pancasila lutra Andi Abdullah Rahim mengharapkan agar Pilkada Luwu Utara 2020 dimanfaatkan secara maksimal untuk mendapatkan pemimpin Luwu Utara yang bisa membawa Luwu Utara Lebih Baik lagi.

Baca Juga:  Ini Alasan HIPPMAS STIEM Bongaya Dukung ASA Maju Pilwali Makassar

“Anggaran Pilkada Luwu Utara cukup besar sekira Rp30 M, kiranya penyelenggara pilkada KPU dan Bawaslu menjalankan tugas degan penuh integritas sehingga pemilu dapat berjalan dengan jujur, adil dan menghasilkan pemimpin Luwu Utara yang lebih baik lagi,”tutup Andi Abdullah.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *