oleh

Ruslan Mahmud: Perindo Buka Ruang ke Sadap

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna mendapat respon postif dari Ketua DPD Partai Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud. Hal ini terlihat saat Sadap, sapaan akrabnya mendaftar di sekretariat Perindo, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin 7/10/19.

Menurur Ruslan, pihaknya telah membuka ruang yang seluas-luasnya untuk Bakal Calon Wali Kota Makassar untuk diusung pada Pilwali 2020 mendatang. “Sadap sudah mendapat respon baik dari masyarakat, olehnya kami di Perinro membuka ruang seluas ruangan ini,” kata Ruslan saat memberikan sambutan.

Kendati demikian, Ruslan Sadar jika Perindo tidak dapat mengusung kandidat di Pilwali Makassar tanpa membangun koalisi dengan Parpol lain. olehnya itu, disisa waktu ini, dia meminta Sadap untuk terus membangun komunikasi politik, utamanya yang sudah sepaham dengan perindo.

“kami hanya memiliki dua kursi di DPRD Makassar. sementara syarat maju lewat parpop paling sedikit harus 10 kursi,” jelas Ruslan.

Sementara itu, Syarifuddin Daeng Punna mengatakan Perindo adalah partai yang lengkap. Kekuatan Perindo tidak bisa dikesampingkan, jajaring kepungurusan hingga pada tingkat kelurahan dianggap sangat penting membangun komunikasi ke masyarakat sebagai pemilih.

“Perindo partai yang jaringan kebawah lengkap. selain itu Partai ini sudah dikenal. Program Perindo pembagian gerobak dan sebagainga sangat menyentuh. dan ini modal bagus,” tambah Sadap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed