oleh

Ketua PKS Sebut Sadap Sudah Lewati Langkah Awal

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar, Anwar Farouk menerima langsung Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna.

Menurut Anggota DPRD Kota Makassar itu Sadap sapaan akrab Syarifuddin Daeng Punna sudah memasuki langkah awal untuk diperjuangkan oleh PKS sebagai calon Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

“Salah satu proses awal sudah dilakukan Sadap. kedepan akan kami tentukan dengan hasil survei ” kata Anwar Farouk di Sekretarian PKS, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar Senin 7/10/19.

Kendati demikian, Anwar juga menilai jika bukan hasil survei internal yang menjadi patokannya mengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, namun dia juga mempertimbangkan visi dan misi. Kandidat yang sejalan dengan visi misi PKS disebut berpeluang menggunakan PKS di Pilwali mendatang.

“kami ada delapan jalan perjuangan PKS. itu juga tambahan untuk kami di PKS,” ujar Anwar.

Sementara itu, pengurus PKS lainnya Aswar menilai jika apa yang dilakukan Sadap bersama tim selama ini telah ada kesamaan dengan apa yang diperjuangkan PKS. kepedulian terhadap masyarakat yang ditunjukkan menjadi nilai tambah.

“orang yang mendapingi Sadap itu sebagian saya kenal dan dekat dengan PKS. Sadap memiliki peluang di PKS,” kata Ketua Fraksi PKS Makassar itu.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna berjanji akan memenuhi seluruh syarat yang diajukan PKS. salah satunya menyamakan visi dan misi. “PKS adalah Partai besar, tentunya mereka mengusung kandidat yang bisa membesarkan dan mengangkat nama Partai,” jelas Sadap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed