Hari Ini, Andre Prasetyo Tanta Bantu Korban Banjir di Gowa

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, GOWA– Setelah membantu korban banjir di Kota Makassar, kini Andre Prasetyo Tanta (APT) menyalurkan bantuan logistik di Kabupaten Gowa yang terletak di Kompleks Bumi Batara Nawang Permai pada Kamis (24/1).

Kedatangan Caleg Privinsi Sulsel dari Partai Nasdem itu didampingi langsung General Manager Hotel Claro, Anggiat Sinaga beserta jajaran management dalam membanty menyalurkan bantuan berupaka makanan kepada para korban banjir.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Sulfikar salah satu warga setempat menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian APT. Menurut dia, kehadiran APT di lokasi banjir bukan pencitraan atau semacamnya, melainkan sebagai niat yang tulus .

Baca Juga:  Danny Pomanto Kampanye di Lorong KB: Jangan Bohongi Rakyat Kalau Ingin Menang

“Pak APT ini sangat iklhas. Daerah pemilihannya itu jelas di Kota Makassar, tidak termasuk Gowa. Jadi kami anggap kehadiran disini murni karena kepedulian membantu kami, bukan untuk mencari pencitraan,” ujarnya.

Zulfikar menjelaskan dengan adanya bantuan ini maka sangat membantu sebanyak 600 KK yang sudah tidak tinggal di rumah mereka. Dengan ketinggian air yang mencapai satu meter lebih, warga sangat kesulitan mendapatkan makanan dan minuman yang layak.

Baca Juga:  Bawaslu dan KPU Selayar Didesak Transparan di Kotak Suara Pileg

” Untuk wilayah kami, ada sekitar 1000 unit bangunan terendam, sehingga kami memang butuh bantuan dari masyarakat dan hari ini saya kaget pak Andre datang,”.ujarnya.

Sementara itu, Andre Prasetyo Tanta mengatakan semoga dengan adanya bantuan berupaka makanan dan minuman dapat meringankan beban korban. Menurut dia, dalam kondisi sekarang ini, korban banjir ini akan memiliki beban berat, selain memikirkan keluarga mereka juga memikirkan harta dan lainnya.

Baca Juga:  AIA Ajak Danny-Fatma Abaikan Fitnah, Saatnya Persiapkan Jemput Kemenangan 9 Desember

“Kita banyak berdoa moga dijaga selalu dan mari kita jaga lingkungan dan alam, utamanya kebersihan,” tutupnya.

 

bapenda banner bapenda
  • Bagikan