Dihadapan Puluhan Kader, IMB Puji Kinerja Kepengurusan Eric Horas

  • Bagikan

PENASULSEL.com, MAKASSAR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani memuji kegiatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Makassar yang kembali menggelar agenda buka bersama dengan puluhan anak yatim piatu dan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan kader Partai Gerindra Kota Makassar dibawah kepemimpinan Eric Horas yang tidak pernah berhenti melakukan hal yang baik, diantaranya berbagi dengan orang yang tidak mampu,”kata Idris Manggabarani saat menghadiri acara buka puasa bersama pengurus DPC Partai Gerindra Makassar di Jalan Nuri, (9/6).

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Menurut dia lewat kegiatan sosial yang selama ini dilakukan kader telah nampak hasilnya. Diantaranya telah mampu mendorong tingkat popularitas dan elektabilitas calon kepala daerah yang di dorong oleh Partai Gerindra.

Baca Juga:  Alumni 2009 SMA Negeri 1 Benteng Gelar Buka Puasa Di Kepulauan Selayar

“Hal semacam ini mungkin dipandang hal sepele, tapi tau ndak? pengaruhnya sangat besar bagi calon kepala daerah yang kami dukung,” tutupnya.

Idris menyebutkan, naiknya elektabilitas calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dan Tanri Balilamo tidak lepas dari kegiatan yang kecil. Menurutnya, kegiatan sekecil ini mampu menyentuh masyarakat bawah.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas mengatakan agenda berbagi ini merupakan program rutinitas yang sering di lakukan oleh Pengurus Partai Besutan Parbowo Subianto itu.

Baca Juga:  Wagub Jamu Peserta Jamselinas di Pelataran Lakipada

“Selain pemgurus DPC Makassar, kegiatan ini juga tetap rutin dilakukan oleh sejumlah pengurus lainnya, baik di jajaran DPC, DPD ataupun DPP,

Lanjut dia, untuk DPC Kota Makassar tidak hanya dibulang Ramadhan, tapi diluar itu pihaknya dijajaran Partai Gerindra tidak pernah absen dalam melaksanakan kegiatan sosial, diantaranya membantu orang yang terkena musibah, seperti Korban kebakaran, ataupun membantu warga yang kurang mampu.

“ini sudah menjadi tanggungjawab kader untuk melakukan kegiatan sosial dan terus membantu rakyat yang lemah,”tutur Eric.

Baca Juga:  Danny Pomanto Punya Program Lampu Lorong, Warga Maloku jadi Kepincut Dukung "ADAMA"

legislator dua periode ini menambahkan Agenda sosial ini juga menjadi kesempatan bertatap langsung dengan pengurus jajaran ranting serta konstituen Partai Gerindra Makassar. Olehnya itu menurut dia, Partai Gerindra tidak pernah tertinggal bahkan menjadi salah satu partai terdepan dalam membantu masyarakat.

“Hal hal kecil seperti ini yang membuat Partai Gerindra semakin menjadi idola masyarakat,”sebut Eric.

Dalam kegiatan buka bersama ini dengan puluhan anak yatim piatu turut dihadiri oleh Legislator Partai Gerindra Kota MMakassar, Andi Pahlevi dan sejumlah pengurus Partai Gerindra se- Kota Makassar.

 

Penulis : Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan