Pengusaha Makassar Bulat Dukung Sadap

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Puluhan gabungan pengusaha Makassar bulat mendukung Syarifuddin Daeng Punna di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

Koordinator Gabungan Pengusaha Makassar, Zulkarnaen mengatakan pihaknya sudah melakukan musyawarah dalam menentukan dukungan di Pilkada Makassar. Hasil musyawara, kata Zulkarnaen jatuh kepada Syarifuddin daeng Punna.

bapenda bapenda bapenda

“kami sudah bulat mendukung Pak Sadap di Pilwali Makassar. seluruh anggota yang jumlahnya mencapai ribuan sudah sepakat,” kata Zulkarnaen, di Jalan Lanto Daeng Pasewang Makassar, Selasa 8/10/19.

Baca Juga:  Rapat Forum Satuan OPD Penyusunan Program Industri Sulsel

Zul sapaan akrabnya menjelaskan sebelum bulat mendukung Sadap, pihaknha sudah menyaring sejumlah bakal calon Wali Kota Makassae yang saat ini sudah melakukan sosialisasi. Adapun alasannya mendukung Sadap karena kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen membangun UKM di Kota Makassar.

“kami Nilai hanya Pak Sadap ini punya komitmen ril. dia punya sikap membangun pengusaha,” tambah Zul.

Selain dukungan jaringan, Gabungan Pengusaha ini juga memberikan satu unit rumah toko yang dijadikan Posko pemenangan Sadap yang berlokasi di Jalan Lanto daeng Pasewang. “kami mendukung tidak setengah-setengah, tempat ini siap dijadikan posko pemenangan,” ujar Zul.

Baca Juga:  Kapolrestabes Makassar Silaturrahmi ke DPRD Makassar

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna alias Sadap bersyukur atas komitmen gabungan pengusaha Kota Makassar yang sudah bulat mendukungnya. Sadap juga berjanji akan memberikan ruang bagi mereka melebarkan usahanya.

“Insya Allah pemerintah hadir membantu mereka, baik sebagai bantuan modal atau jaringan usaha.” jelas Sadap.

Lanjut Pengusaha tambang itu mengataka usaha apapun di Makassar ini akan berkembang pesat. sebagai gerbang Indonesia Timur, Makassar dianggap memiliki posisi strategis. Olehnya itu, dia meminta agar tidak takut melebarkan sayap usaha.

Baca Juga:  Sadap Tegaskan Tetap Maju, Meski Jalur Independen

“kita posisinya bisa dikatakan sama persis denga Negara Singapura. hanya saja saat ini kita perlu infrastruktur yang memadai,”tutup Sadap

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *