Disambut Suka Cita Rasa Kekeluargaan, ASA Silaturahmi Ke Uskup Agung Makassar

  • Bagikan

Penasulsel.com, Makassar – Calon Walikota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa yang juga akrab di sapa dengan akronim ASA, pada rabu malam (20/06/2024), melakukan kunjungan Silaturahmi di Keuskupan Agung Makassar. Kegiatan yang dilangsungkan di momentum tersebut adalah bagian silaturahmi kekeluargaan, dalam kegiatan tersebut ASA turut serta di dampingi keluarga, Legislator Partai Gerindra yang juga Ketua Komisi B DPRD Sulawesi Selatan Ibu Firmina Tallulembang dan Tim Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas, yang juga anggota DPRD Kota Makassar.

Baca Juga:  Danny Tinjau Gudang Suplai Guna Pastikan Kelengkapan Makassar Recover

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Dengan Penuh Kehangatan dan Suka Cita, Kedatangan ASA bersama keluarga dan tim diterima langsung Mgr. Fransiskus Nipa dan jajaran Keuskupan Agung Makassar, bersama Para Pastor, menyambut baik kehadiran ASA dan rombongan. Acara tersebut penuh canda tawa suasana hangat kekeluargaan mengobrol bersama dan berbagi cerita mengenai sejarah, persoalan dan tantangan seputar berbangsa dan bernegara serta membicarakan aktivitas ke depan, Uskup Mgr. Fransiskus Nipa pun memberi masukan tentang pentingnya peran pemimpin dalam membangun komunikasi umat beragama, sehingga peran pemuka agama juga hadir dalam jalannya roda berbangsa dan bernegara, urai Pria berdarah Toraja tersebut.

Baca Juga:  Hadiri Rakerda PKK Provinsi Sulsel, Ketua TP PKK Makassar Ungkap Pentingnya Kolaborasi Lintas Daerah

Di konfirmasi, Awaluddin Mangantarang, selaku Jubir ASA menjelaskan, “Kegiatan ini kami maksudkan sebagai sarana untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi kekeluargaan bersama segenap komponen, khususnya dengan Hierarki Gereja Katolik di Makassar. Sebagai kandidat calon walikota tentu pak ASA menyambut baik dan mengapresiasi atas segala upaya yang selama ini dicurahkan dalam mewuiudkan toleransi umat beragama, wujud kontribusi peran pemuka agama, dalam keseiahteraan sosial kemasyarakatan bersama melalui penghormataan terhadap segenap pemuka agama,” urai Mantan Sekretaris PW IWO Sulawesi Selatan tersebut.(*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan