Andi Seto Beri Semangat Para Lansia, Sumbangkan Ratusan Hadiah Menarik

  • Bagikan

Penasulsel.com, Makassar – Politisi Partai Gerindra yang juga Calon Walikota Kota Makassar, Andi Seto Asapa menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-28 Tahun 2024 yang digelar Komunitas Lansia Gereja Toraja Klasis Makassar Tengah, yang diselenggarakan di Lapangan Golf, Makodam Hasanuddin, Sabtu (15/06/2024).

Dalam sambutannya, ASA akronim dari nama mantan bupati sinjai tersebut memberikan semangat untuk tetap produktif di usia lansia, juga menyampaikan bahwa ketika bicara tentang lansia ia teringat akan Kakek dan Neneknya, “kalau melihat Opa dan Oma yang hadir disini saya akan selalu teringat akan Kakek dan Nenek saya, yaitu, Kakek Jonahis Palayuk Tallulembang dan Nenek Agnes Datu Sarungallo, yang mana saya akan ingat selalu ketika saya ke kampung halaman Ibunda saya, Ibu dr.Felicitas Tallulembang di Toraja, serasa seperti Opa Oma saya sendiri, Ucap Mantan Bupati Sinjai 2018-2023 tersebut,

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Dalam kegiatan tersebut juga tak luput ASA membagikan ratusan tumbler untuk para Lansia, juga banyak door price menarik acara lombal penyemangat para lansia, semisal berupa TV LED 40” dan hadiah menarik lainnya, ini sebagai bentuk empati dan kasih sayang kepada para lansia, Pengalaman hidup menempatkan lansia bukan hanya sebagai orang yang dituakan dan dihormati di lingkungannya, tapi dapat berperan sebagai sepuh dalam memberikan nasihat yang bijak kepada generasi saat ini. Acara tersebut juga di hadiri legislator partai Gerindra, Ibu Firmina Tallulembang yang juga Ketua Komisi B DPRD Sulawesi Selatan, mendampingi Andi Seto Asapa.

Baca Juga:  DPRD Gowa Inisiatif Bentuk Perda PD Parkir, Adnan Langsung Merespon

Dalam acara tersebut, juga di hadiri walikota Makassar Danny Pomanto, bersama ketua tim penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, yang tiba belakangan setelah Andi Seto, dan lebih dulu beranjak pulang sebelum acara lomba untuk para lansia di mulai.

Peringatan HLUN kali ini yang mengusung tema ‘Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat’ selaras dengan Gerakan Nasional Lansia Berdaya yang bertujuan lansia dapat menjalani masa lansia yang berkualitas, bahagia, dan mandiri. Atas nama Pribadi dan Keluarga, Andi Seto Asapa menyampaikan apresiasi kepada Komunitas Lansia Getor Klasis Makassar Tengah, yang telah menyelenggarakan acara ini, juga Ucapan terima kasih kepada pdt. Martinus Tangketasik, Panitia dan seluruh peserta yang hadir telah mengundangnya dan semoga lansia tetap sehat dan produktif,” tutupnya. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan