Siap Maju Walikota Andi Seto Asapa, Mendaftar di DPD PKS Makassar

  • Bagikan

Penasulsel.com, Makassar – Diwakili tim Pemenangannya Amal Sakti dan Awal Mangantarang, Mantan Bupati Sinjai 2018-2023, Andi Seto Gadhista Asapa resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar di Sekretariat DPD PKS Kota Makassar, Selasa 14 Mei 2024.

Amal dan Awal yang datang mengenakan baju putih ini, diterima dengan hangat dalam suasana kekeluargaan oleh Sekretaris DPD dan Ketua Bappilu (BP3) dan jajaran DPD PKS kota Makassar.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Kami mewakilkan mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon walikota Makassar Bapak Andi Seto malam ini di PKS, salam hormat, Insya Allah pada saat pengembalian beliau akan hadir bersama kita, beliau sangat ingin bersama PKS, sebab PKS ini adalah partai yang solid, memiliki basis elektoral yang jelas, juga menjadi salah satu partai pemenang dengan jumlah kursi yang signifikan pada pemilu 2024 lalu, sehingga kita sangat ingin berjuang bersama dengan PKS dalam Pilwali Kota Makassar”, ungkap Amal, Mantan ketua HMI Cabang Makassar tersebut. (*)

bapenda banner bapenda
Baca Juga:  Camat Sangkarrang Sambut Baik Kegiatan MNEK 2023
Editor :
  • Bagikan