Sukses Story Bersama PKB, Andi Seto Ingin Ulang Bersama PKB di Pilkada Makassar

  • Bagikan

Penasulsel.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa mengambil formulir bakal calon wali kota Makassar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Makassar, Jumat (3/5) sore.

Tim pemenangan Andi Seto, Amal Sakti yang mewakili mengambil formulir menyampaikan terima kasih kepada PKB Makassar yang telah menerima.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Terima kasih atas penerimaannya. Kami mewakili Andi Seto datang mengambil formulir. Saya kira dari awal hubungan komunikasi dengan PKB terjalin erat. Andi Seto sebelumnya sudah silaturahmi dan ngopi di DPC PKB, dan beliau menanyakan jadwal pengambilan formulir,” ucap Amal Sakti.

Baca Juga:  Ilham Azikin Minta Saran Guru untuk Grand Desain Pembelajaran Tatap Muka

“Kita ambil formulir hari Jumat, karena ini hari yang mulia, dan mengharapkan keberkahan. Mudah-mudahan pengambilan ini menjadi berkah sehingga berjodoh di Pilwali. Semoga partai lain juga ada yang bersama, di Pilwali dan kita menjadi pemenang,” sambung Amal Sakti yang juga mantan Ketua HMI Cabang Makassar.

“Tadi ada beberapa pesan terkait mekanisme, Insya Allah kami tim Seto akan mempelajari dan mengikuti alur ditetapkan. Termasuk survei menjadi dasar gerak bekerja di Pilwali nantinya,” ujar Amal.

Baca Juga:  Indira Yusuf Ismail Dampingi Tim Kemenkes Tinjau Penanganan Eliminasi TB di PKM Tamalate

Awal, sapaan Awaluddin Mangantarang menambahkan bahwa PKB dan Andi Seto memiliki histori panjang karena menjadi salah satu partai pengusung di Pilkada Sinjai 2018 yang memenangkan Andi Seto sebagai bupati Sinjai.

“Kami ingin mengulang histori di Sinjai ke Makassar bahwa kebersamaan dengan PKB emosional itu sudah lama terjalin, Sehingga kami berharap bersama berjuang dalam pertarungan memenangkan Pilwali Makassar 2024,” tambah mantan Sekretaris PW IWO Sulawesi Selatan tersebut yang juga jubir Andi Seto Asapa. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan