Dukungan Tak Kenal Henti, Wali Kota dan Warga Makassar Nobar Timnas AFC Cup dengan Penuh Semangat

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan masyarakat merayakan keakraban dan semangat kebangsaan saat nonton bareng (nobar) pertandingan perebutan juara 3 Piala Asia AFC Cup U-23 antara Indonesia kontra Irak, Kamis (2/5/2024) malam.

Meskipun cuaca tidak bersahabat, semangat pecinta sepak bola di Makassar tak padam. Di tengah guyuran hujan, Danny Pomanto bersama masyarakat berkumpul di Anjungan City of Makassar untuk menyaksikan pertandingan yang sangat dinantikan itu.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Dengan sorak sorai yang menggema, Danny menegaskan pentingnya solidaritas dan dukungan kepada timnas Indonesia.

Baca Juga:  Danny Pomanto Positif Covid-19, Pelayanan Dipimpin Fatmawati Rusdi

Dirinya berujar bahwa ini bukan hanya sekadar pertandingan sepakbola, tapi juga momen untuk mempererat tali persaudaraan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

“Terlebih lagi malam ini yang menentukan bukan hanya persoalan perebutan juara 3, tapi kita yang akan meloncat ke Olimpiade. Itu artinya kita akan melawan kesebelasan terbaik di dunia, memperebutkan medali emas. Kans Indonesia lumayan bagus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Danny Pomanto Meriahkan Puncak Milad IKA SMAN 6 Makassar yang di Ketuai Rudianto Lallo

Sementara itu, masyarakat turut merasakan euforia dan semangat yang sama. Mereka memadati area nobar sejak awal pertandingan hingga akhir dengan antusiasme yang tinggi meski harus berbasah-basahan.

Mereka menyuarakan dukungan dan doa agar timnas Indonesia meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Kekalahan dari Uzbekistan sebelumnya telah mematahkan mimpi Indonesia ke final Piala Asia. Akan tetapi, peluang untuk lolos langsung ke Olimpiade 2024 masih terbuka. Jika Indonesia mengalahkan Irak, maka tim Garuda akan tampil untuk kali kedua di Olimpiade setelah 1956.

bapenda banner bapenda
Editor :
  • Bagikan