Daftar di Hanura Andi Seto Asapa, Siap Bertarung di Pilwakot Makassar 2024

  • Bagikan

Penasulsel.com, Makassar – Rabu 1 Mei 2024 – Bakal calon Walikota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LL.M.,(ASA) Diwakili Oleh Amal Sakti selaku Ketua TIM Pemenangan yang juga merupakan Mantan Ketua HMI Cabang Makassar Periode 2009-2010 mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Makassar di kantor DPC Hanura Kota Makassar pada  Rabu, 1 Mei 2024.

Hal ini merupakan bentuk keseriusan ketua DPP Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Partai Gerindra (Andi Seto Asapa), untuk maju bertarung menjadi Calon Wali Kota Makassar di Pilkada serentak 2024. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Bacalon Wali Kota DPC Hanura Kota Makassar H. Yunus dan sekertaris DPC Beserta Ketua Bappilu DPC Partai Hanura kota Makassar.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Politisi muda partai Gerindra Awal, sapaan akrab,
Muh Awaluddin Mangantarang selaku juru bicara Andi Seto saat diwawancarai mengaku optimis bahwa DPC Hanura Kota Makassar akan mengusung Andi Seto dalam Pilkada kali ini.
“Kita dari tim sengaja pertama mendaftar di Partai Hanura, karena kami menilai Hanura dan jajaran pak ketua DPC ini merupakan partai yang luar biasa untuk kita bergandengan menghadapi pada perhelatan Demokrasi 2024 di kota Makassar, tidak perlu diragukan lagi, sehingga kami berharap kedepan partai Hanura bisa bersama untuk Pilwali Makassar, selain kita juga akan mengambil formulir di beberapa Partai lain lagi, untuk mendaftar, pada intinya kita terbuka dan cair semua partai dan semua element untuk berkomunikasi, kebetulan hari ini telah di buka pendaftaran di Hanura, jadi secara kebetulan kami di amanahkan pak ASA untuk mengambil formulir pendaftaran sekaligus bersilaturahmi dengan segenap jajaran pengurus DPC Hanura Kota Makassar, kami sangat berterimah kasih kepada Pak Ketua dan jajaran atas waktunya menerima kami, kunci Ketua Harian PD TIDAR Sulsel tersebut. (*)

bapenda banner bapenda
Baca Juga:  Kemenangan Prabowo-Gibran adalah Kemenangan Seluruh Rakyat Indonesia
Editor :
  • Bagikan