Jadi Tamu Kehormatan, Tun Mahathir Muhammad Beri Kuliah Umum di Rakernas NasDem

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,JAKARTA– Mantan Perdana Mentri Malaysia, Tun Mahathir Muhammad memberikan keliah umum di rapat kerja nasional (Rakernas) Paratai Naadem di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Jumat 17/6/2022.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan kehadiran Tun Mahathir Muhammad sebagai tokoh dunia diharapkan memberikan ispirasi positif kepada seluruh kader Partai NasDem.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Pemimpin yang begitu banyak memberikan inspirasi kepada siapa saja. kehadiran Mahathir sebagai narasumber merupakan momentum yang sangat berharga bagi kita semua, dan ini menjadi spirit dan motivasi para kader.

Baca Juga:  Ilham Azikin Dorong Pemuda Ciptakan Gagasan dan Inovasi Baru

Lanjut Surya Paloh menceritakan jika Tun Doktor Mahathir Mohamad sosok tokoh bangsa, Dengan kondisi yang seperti ini, dengan usia yangdimiliki, kita menaruhkan rasa hormat yang sehebat-hebatnya kepada beliau dan itulah arti kunjungan beliau,” jelas dia.

“Saya mengenal beliau lebih dari 40 tahun yang lalu, jadi sekali lagi inilah arti kunjungan Tun Doktor Mahathir Mohamad sebagai kunjungan kawan lama sekaligus memberika motivasi untuk kita semua,”tambah Surya Paloh.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Pengurus Kiwal, Camat Tallo: Mari Bersama-sama Majukan Tallo

Sementara itu, Tun Mahathri Muhammad dalam mengawali pembicaraanya banyak memberikan aspresiasi kepada Ketum NasDem Surya Paloh. Dia juga banyak berbagai penagalaman dalam memajukan Malaysia yang tidak memiliki banyak benda peninggalan bersejarah namun mampu menarik wisatawan dunia.

“Malaysia tidak sama dengan mesir yang memiliki piramid, tidak sama dengan negara eropa yang lain. Olehnya yang pertama dibangun apa yang tidak dimiliki eropa, misalnya menghijauhkan daerah dan sebagainya,”katanya.

Baca Juga:  Makan di Tepi Sawah Sidrap, Hafidz dan Hafidzah STQH Ke 32 Dapat Diskon 15

“Malaysia itu dengan daerah yang banyak hujan. Tanahnya sangat subur maka semua dimanfaatkan dengan maksimal,”tambah Mahatir.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan