Lorong KB Makassar Turut Ditinjau Dalam Penilaian Parasamya Purnakarya Nugraha

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Tim Common Sense Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melakukan peninjauan di Lorong KB Kelurahan Pandang Kecamatan Panakukang Kota Makassar, Kamis,(14/02/19).

Kedatangan Tim Common Sense LPPD ini untuk verfikasi kelayakan pemerintahan kabupaten/kota yang diusulkan dan dipertimbangkan mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Walikota Makassar, Danny Pomanto Mengatakan pihaknya optimis, Pemkot Makassar meraih penghargaan tertinggi dalam penyelenggaraan pemerintah, Parasamya Purnakarya Nugraha tahun ini.

Baca Juga:  Perkuat Hak Intelektual, Danny Resmi MoU dengan Kemenkumhan Sulsel

“Kota Makassar selalu dipertimbangkan karena telah meraih LPPD tiga tahun berturut-turut dan selalu masuk peringkat 10 besarnasional, semoga Pemkot Makassar berhasil meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha. Mohon doa serta dukungan dari masyarakat, semoga kita berhasil meraih penghargaan ini,” kata Danny Pomanto.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PPKB Kota Makassar Andi Zulkifly, S,Stp, M,Si Menyambut hangat kunjungan Tim Common Sense Laporan LPPD. Menurut Dia Inovasi Lorong KB ini hadir dalam membangun dan bersinergi dalam lintas sektor dalam meberikan pemahaman kependudukan dan Pentingnya Program KB di Masyarakat

Baca Juga:  Mantan Bakal Wakil Ical Pilih Menangkan Danny-Fatmawati

” Selain itu kita juga turut membina kelompok masyarakat yang dikenal dengan Pembinaan Tribina, Bina Keluarga Balaita, Keluarga Remaja dan Keluarha Lansia serta peningkatan keluarga sejahtera dengan kegiatan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS),” kata Zulkifly Nanda. (Her)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan