Destinasi Wisata Baru di Bantaeng Enggan di Publikasikan, Ada Apa?

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com BANTAENGHal yang unik terjadi di Kabupaten Bantaeng, Keunikannya yaitu salah satu destinasi yang diberi nama “Ruang Bernapas” yang terletak di Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng itu justru tidak mau publikasikan, baik cetak maupun elektronik, Padahal destinasi ini baru dibuka di penghujung tahun 2018 lalu.

bapenda bapenda bapenda

Penolakan itu disampaikan langsung oleh pemilik sekaligus pengelolanya, Agus Salim, saat beberapa awak media berkunjung ke tempat destinasi itu dengan maksud ingin memperkenalkan tempat distinasi tersebut. Minggu, (10/2/2019).

Baca Juga:  Terus Motivasi Siswa Berprestasi, Ilham Azikin Lakukan Hal Mengejutkan

“Buang-buang waktu saja kalau diliput, rugi waktu saja dan rugi cerita. Buang-buang memori jaki itu meliput “, Katanya dengan logat khas Bahasa Makassar

Diapun mengatakan, Tanpa diberitakan pun pengunjungnya bisa mencapai ratusan di akhir pekan.

Padahal, Berapa awak media ini hanya ingin mempublikasikan dengan gratis, Tetapi pihak pengelola ini enggan dipublikasikan karyanya pada media apapun.

Baca Juga:  Hadiri Baksos Pemasangan Gigi Palsu, Sekda Harap Kegiatan Ini Terus Berlanjut

Seorang pengunjung, Rahim mengatakan jika berfoto di tempat itu serasa diawasi. Membuatnya tidak nyaman dan berpikir tidak berkunjung lagi.

“Beda sekali di tempat lain. Sudah tidak nyaman, kasar-kasar lagi pengelolanya”, Akunya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *