Optimis Raih Kursi di Parlemen DPRD Bantaeng, Misbahuddin Pemuda Desa Bertabur Dukungan

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com BANTAENG — Pemuda asal Kassi Loe Desa Balumbung, Kecamatan Tompo Bulu Kabupaten Bantaeng yakni Misbahuddin Amir, S.sos nomor urut 2 partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) 3 Bantaeng optimis menang dalam kontestasi pilcaleg (pemilihan calon legislatif) 17 April mendatang, pasalnya dukungan terhadap kakanda Misbahuddin terus berdatangan menjelang pemilihan legeslatif 17 April 2019.

bapenda bapenda bapenda

Hal ini di sampaikan oleh salah satu tokoh pemuda Desa Labbo, Abd. Jalil, menurutnya, kami dan kawan-kawan siap memenangkan dan mengawal kakanda Misbahuddin duduk di kursi legeslatif (DPRD) Kabupaten Bantaeng mewakili masyarakat Bantaeng di dapil 3 yakni kecamatan Tompo bulu dan gantarang Keke.

Baca Juga:  Danny: Pemimpin Politik Memerlukan Kehadiran Ibu-Ibu

“Kakanda Misbahuddin bukan hanya masif di kalangan keluarga akan tetapi juga massif di kalangan Pemuda. mengawal kakanda Misbahuddin bukan tanpa alasan, menurutnya, dia sudah terbukti didunia pemerintahan. di dunia pemerintahan kakanda Misbahuddin sampai dampingi bapak Azikin Sholtan sebagai Tenaga Ahli DPR RI yang tentunya sudah mempunyai segudang ilmu di dunia pemerintahan. Tuturnya

Baca Juga:  Dorong Kelestarian Budaya Bantaeng, BPNP Sulsel Fasilitasi Pameran Makanan Tradisional

Hal senada juga disampaikan oleh Syamsul Alam, selaku tokoh pemuda di desa labbo yang menyatakan bahwa selain di dunia pemerintahan, Sederet organisasi kemahasiswaan ditingkat kampus dan nasional pernah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya dalam menemukan jati dirinya sebagai pemimpin kaum intelek. Diantaranya menjabat sebagai Ketua BEM SOSPOL Unismuh Makassar, Periode 2005-2006, Ketua HMI Komisariat Ahmad Dahlan Unismuh Makassar Periode 2004-2005, Wakil Sekretaris HMI Cabang Gowa Raya Periode 2006-2007, dan juga Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) 2008-2010.

Baca Juga:  Penghuni Asrama Putri Keracunan, ini Respon Bupati Bantaeng

“Perpaduan antara pengalaman dunia pemerintahan dan dunia organisasi menjadikan beliau sebagai sosok yang sangat ideal untuk mewakili suara kami di kontestasi pilcaleg di Kabupaten Bantaeng 17 April mendatang. Tutupnya

bapenda banner bapenda
  • Bagikan