Menyambut Maba, Rektor UKDM Gelar Rakor Bersama Seluruh Dekan

  • Bagikan

PENASULAEL.COM, MAKASSAR– Menjelang penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 19/20, pimpinan Universitas Karya Dharma Makassar (UKDM) kembali menggelar rapat koordinasi dengan para pimpinan dekan dan ketua lembaga.

Rektor UKDM L. Acoy Daming mengatakan dalam menyambut penerimaan mahasiswa baru, UKDM harus siap seutuhnya. Diantaranya penyambutan calon mahasiswa baru yang datang di dalam kampus UKDM.

bapenda bapenda bapenda

“Sekarang ini kita dalam proses pembenahan administrasi dan lainnya. Saat ini kami mempersiapkan diri dalam penerimaan camaba,” kata Lain Acoy Daming usai memimpin rapat koordinasi dengan dekan di kampus UKDM DI jalan WR Supratman no. 2, Kamis 7/2.

Baca Juga:  Pelatihan Diversifikasi KKP-Komisi IV DPR RI, Bupati Bantaeng Ajak Peserta Gerakkan Ekonomi Kerakyatan

kedepan seluruh program studi (prodi), yang ada di UKDM, Lanjut Acoy akan diupayakan ada peminatnya. Olehnya itu, saat ini semua tenaga pengajar, dosen harus sesuai dengan persyaratan serta memiliki track record yang mempuni.

“Persaingan saat ini tidak dapat dipungkiri. Dari itu, pihak kami akan menggunakan tenaga dosen yang betul tau mata kuliah yang akan di ajarkan kepada mahasiswa,” tutupnya. (Her)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan