Andre Prasetyo Tanta (ADT) Bersama Tim Pemenangan Anak Utara Kota Makassar Lakukan ini?

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Andre Prasetyo Tanta (ADT) melakukan pertemuan dengan tim pemenangan anak Utara Kota Makassar yang dibina langsung oleh Rudianto Lallo.

Pertemuan Kedua Kader Partai Nasdem ini bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat nampak membahas cara penanggulangan bencana dalam Kota Makassar serta peningkatan usaha kecil.

pdam bapenda bapenda

ADT sapaan Andre juga sekali kali membahas tentang masalah pembangunan di Sulsel yang harus dilakukan kajian dengan baik. Andre juga menegaskan agar tidak ada sekat pembangunan di Kota Makassar dengan Kabupaten Kota lainnya.

Baca Juga:  Tak Kenal Lelah, Beni Iskandar Saksikan Langsung Pekerjaan Pipa PDAM di Malam Hari

“Semuanya harus dipikirkan pak Rudi, tidak boleh hanya Kota Makassar. Kita sebagai kader Nasdem harus dapat menjadi solusi atas ketertinggalan yang ada, termasuk dalam menjadi garda terdepan dalam membangun sumber daya manusia,” kata Andre Prasetyo saat berdiskusi dengan anak Utara kota Makassar, 2/2/19.

Andre yang maju sebagai calon legislatif melalui dapil Makassar A ini menegaskan jika kelak terpilih sebagai wakil rakyat , maka pihaknya berkomitmen akan membangun Sulsel secara umum. “Kami memang maju di Makassar A. Tapi kami sebagai wakil rakyat Sulsel harus memikirkan seluruh warga Sulsel,” janji Andre.

Baca Juga:  Kenal Sejak Era 80an, RMS-Sadap Tidak Bisa Dipisahkan

Sementara itu Rudianto Lallo yang juga kembali maju di dapil II yang meliputi kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Sangkarrang, Wajo dan Bontoala melalui partai Nasdem nomor urut 1 menegaskan akan terus menjadi pelayan masyarakat.

“Komitmen kami bersama dengan masyarakat adalah memberikan pelayanan. Kami akan menjadi penghubung dengan pemerintah kota atas apa yang menjadi kebutuhannya ,” kata Rudianto.

Baca Juga:  NasDem Incar Kemenangan di 12 Daerah di Sulsel

Wakil Ketua DPRD Makassar ini memuji semangat dan komitmen Andre dalam membangun warga Kota Makassar dan Sulawesi Selatan secara khusus. “Saya sangat yakin dengan ADP. Dia orangnya sangat berkomitmen,” tutup Rudi.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan