ASR dan AJD Bersatu untuk Masyarakat Soppeng

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com SOPPENG — Andi Samsu Rijal (ASR) dan AJD Menjadi sosok inspirasi di hati masyarakat Soppeng usai gelar kegiatan silaturahim di kediamannya bersama masyarakat Desa Belo Kec.Ganra Kab.Soppeng.Sabtu,26/01/19.

pdam bapenda bapenda

Dalam kegiatan silaturahim ASR mengajak pemilih muda (Milenial) untuk bersama sama cerdas dalam memilih calon wakil rakyat,karena baginya pilihan dan suara hari ini akan sangat berpengaruh lima tahun kedepan.

Di samping itu ASR juga mengajak pemilih Milenial agar tidak terpengaruh pada kepentingan elit politik dan bijak dalam menentukan pilihan serta tidak terjerumus pada politik uang (Money Politik) karena jika generasi muda sudah terjerumus maka itu akan berpengaruh pada masa depan negeri ini.

Baca Juga:  AJD Hadir di Acara Dialog Akhir Tahun Sebagai Ketua Ikatan Alumni UNM

“Carilah pemimpin dalam hal ini wakil rakyat yang mempunyai jejak hidup yang betul betul pro kepada masyarakat dan memandang kepentingan masyarakat menjadi kebutuhan bersama dan wajib di perjuangkan dalam bentuk dan kondisi bagaimanapun”Kata ASR di depan Para pemilih Milenial.

ASR tidak hanya mempublikasikan dirinya sebagai calon Anggota legislatif dari Fraksi PKB,namun di sela sela pembicaraannya juga menyebut salah satu tokoh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan juga selaku Caleg DPR RI dapil II Sulsel yakni Dr.H.Andi Jamaro Dulung (AJD).

Baca Juga:  Gubernur Sulsel Bersama AJD Resmikan Asrama Mahasiswa Latimojong di Bogor

ASR begitu mengidolakan sosok tersebut,sehingga di setiap langkah dan geraknya selalu saja menjadikan sosok orang tua sekaligus guru panutan untuk tipikal politisi yang handal dan hebat di kalangan Bugis Makassar terkhusus kab.Soppeng.

Usai menjamu tamunya dalam acara silaturahmi ASR juga menyempatkan diri bersantai di pinggir jalan menikmati kopi di Warkop Enam Tiga yang ada di kota Soppeng bersama warga Soppeng sambil bercengkrama mengenai dinamika politik dan mengambil pandangan atas kinerja yang sudah di lakukan ya selama menjabat anggota DPRD di Kab.Soppeng (**)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan