Rabu Biru BPN Satgas Sulsel, Sambangi Korban Banjir Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Sejumlah emak-emak dari Badan Pemenangan Nasional Satgas Sulsel Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pelesiran di sejumlah titik banjir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (23/1).

Berkendara dengan mobil bak terbuka, mereka menyambangi para korban banjir sembari menyodorkan bantuan.

bapenda bapenda bapenda
Emak-Emak Prabowo-Sandi Sulsel

Menurut Ary Budiyanto, Sekretaris BPN Satgas Sulsel, puluhan emak-emak yang tergabung di kegiatan sosial itu masing-masing membawa bantuan dalam bentuk berbeda.

Baca Juga:  BAPEMPERDA DPRD Jambi Study Banding ke DPRD Makassar
Foto Emak-emak Prabowo – Sandi

“Kami yang bergabung di BPN satgas Sulsel Membawa bantuan dari beberapa Ormas Sulsel,” ujarnya.

Adapun emak-emak lainnya, kata Ary Budiyanto, bantuan berupa bahan makanan, seperti nasi bungkus, air kemasan, telur. Juga ada yang bawa pakaian layak pakai dan perlengkapan ibadah shalat.

Empat titik banjir yang menjadi lokasi pendistribusian bantuan, yakni di Bumi Tamalanrea Permai, Paccerakkang, Mangga Tiga, dan Pannara Antang.

Baca Juga:  Iqbal Suhaeb Lantik Direksi PDAM Kota Makassar

“Semoga bantuan kami dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena banjir,” kata Ary Budiyanto,Sekretaris Badan Pemenangan Nasional Satgas Sulsel Prabowo-Sandi.

Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi di Kota Makassar yang terdata dan tergabung di sejumlah kelompok relawan pemenangan, jumlahnya mencapai 1000 lebih.

Mereka yang sering kenakan busana khas Prabowo-Sandi berwarna biru laut, rutin menggelar acara yang intinya mensosialisasi pasang capres-cawapres nomor urut 02.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan