Bergerak Cepat, Darma Center Kunjungi Pengungsi Banjir di Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Genangan di berbagai titik di Kota Makassar mendapat respn cepat berbagai pihak. Salah satunya Darma Center.

Lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat itu langsung turun membantu korban seperti di Kompleks Kodam, Kecamatan Biringkanaya dan BTP blok AC, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

pdam bapenda bapenda

Direktur Darma Center, Darma mengatakan kita ingin meringankan dan menggembirakan pengungsi banjir. Jadi kunjungan kita ini untuk sedikit memberi kebutuhan mendesak pengungsi. Sekaligus mengetahui apa saja kebutuhan yang mendesak bagi kebutuhan pengungsi, untuk kita salurkan esok harinya.

Baca Juga:  Wali Kota Danny Buka Resmi DTD III GP Ansor

“Tim Darma Center bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada korban pengungsi.Hal ini penting karena para pengungsi membutuhkan berbagai kebutuhan mendesak seperti makanan, minuman dan pakaian untuk anak – anak. ” Kata Dirut Darma Center, Darma saat melakukan Kunjungan tadi malam (22/1/2019) pada pukul 23.00.

Caleg Partai Nasdem nomor urut sembilan itu yang maju melalui dapil III Tamalanrea dan Biringkanya berharap agar peristiwa ini dapat menjadi perhatian masyarakat dan pemerintah. “Ini perlu dibantu, jika tidak bisa membatu secara materil, maka mari kita bantu dengan tenaga,” jelasnya.

Baca Juga:  Kades Ulugalung PHP Warganya, Ini Reaksi Pemudanya

Sementara itu, Asri salah satu korban banjir mengatakan bahwa ini untuk pertama kalinya separah ini. Menurut dia, pada tahun sebelumnya juga kerap ada genangan tapi tidak separah ini.

” Kita berharap ini bisa segera surut,” harapnya.

Asri juga menyampaikan terimah kasih atas kedatangan Darma Center ke lokasi pengungsian, sebab sangat membantu pengungsi masyarakat yang dalam kesusahan.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan