Andre Prasetyo Tanta Kembali Mendapat Dukungan dari Karyawan RM Bone Tapparang

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Calon Legislatif Partai Nasdem Provinsi Sulsel, Andre Prasetyo Tanta kembali mendapat dukungan dari sejumlah karyawan rumah makan (RM) Bone Tapparang.

Rumah makan yang terletak dibilangan Jl. Dg Tata tersebut siap membantu putra Wilianto Tanta itu merebut simpatik masyarakat saat hari pemilihan legislatif 17 April mendatang.

bapenda bapenda bapenda

“Saya beserta karyawan saya siap dengan ikhlas membantu Andre Prasetyo Tanta (APT) di pileg mendatang,” tegas Direktur RM Bone Tapparang, Hidayanti , Rabu (23/1).

Baca Juga:  Niat Mencari Nafkah Dg Tayang Tenggelam di Laut

Menurut dia, sosok Andre atau yang akrab disapa APT itu sudah lama dikenal dan telah peduli dengan masyarakat serta dapat di percaya alias memiliki komitmen.

“Saya pernah menjalin kerja sama di bidang usaha bersama APT, sehingga saya tahu sosok dia seperti apa. Dan memang layak duduk di sebagai wakil Rakyat,” tambahnya.

Baca Juga:  Legislator PAN Minta Warga Patuhi Perda KTR Dalam Kondisi Darurat Kesehatan

Diketahui Caleg Nasdem nomor urut 6 tingkat provisi dapil Makassar A ini, sebelumnya berkecimpung dibidang bisinis, dan kini bertekad mengabdikan diri dipolitik.

Diwaktu yang berbeda, Andre Prasetyo Tanta menyatakan jika dirinya berkomitmen mengabdikan diri kepada masyarakat, tanpa mengindahkan latar belankangnya dengan dasar pertimbangan ingin berbuat lebih kemasyarakat

” Saya sudah berkomitmen ingin mengabdikan diri dan berbuat lebih kepada manayarakat ” ujarnya via seluler saat di konfirmasi.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *