Dinamika 2 Tahun IKA UNM Berakhir dengan Satu Hari Saja di Mubes ke VII

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com MAKASSAR — Setelah 2 tahun lamanya di anggap terjadi konflik antara pengurus pusat IKA IKIP/UNM dan Pihak birokrasi UNM dalam hal ini sebagai pimpinan pucuk tertinggi di kedua lembaga yang saling terkait tersebut, yakni Prof.H.Husain Syam (Rektor UNM) dan Dr.H.Andi Jamaro Dulung (Ketua IKA UNM).

bapenda bapenda bapenda

Melalui Mubes VII dan Family Cathering IKA UNM tepatnya 19 – 20 Januari 2019 dinamika yang terjadi di IKA UNM di anggap telah berakhir seiringan berakhirnya masa periode kepengurusan Dr.Andi Jamaro Dulung dalam satu periode yang telah berlalu.Minggu,20/01/19.

“Setiap masa akan berakhir dan kini saatnya saya melepas status saya sebagai ketua IKA UNM dan mari kita bangkitkan semangat kita semua untuk membangun IKA UNM yang lebih baik kedepannya dengan cara saling merangkul seperti tagline UNM dan tetap jaya dalam tantangan maka yakin kita akan menjadi alumni yang luar biasa”. Kata AJD Sebagai Ketua Domisioner IKA UNM

Baca Juga:  Makassar Krisis Air Bersih, Danny : Beli Alat Penjernihan Air dari Singapura

Pada sambutan yang di sampaikan oleh Husain Syam bahwa dinamika yang terjadi kemarin itu adalah dinamika yang harus di akhiri karena baginya dinamika yang terjadi ibaratkan Menang Jadi Arang dan Kalah Jadi Abu dan insya Allah akan tetap jaya dalam tantangan.

“Bertepatan dengan hari ini pembukaan Mubes UNM yang ke VII maka saya ingin menyatakan seperti yang di sampaikan oleh kanda Andi Jamaro pada kegiatan dialog Akhir tahun dengan tema Menyambung rasa bahwa semua konflik yang terjadi kemarin dinyatakan “Selesai”.Kata Husain Syam (Rektor UNM)

Baca Juga:  Sekretaris Provinsi sulsel Lepas Peserta Pelindo Port Run

Meski konflik kemarin sempat berlarut larut namun dibalik konflik tersebut banyak hikmah pula yang dapat di petik sebagai pembelajaran di antaranya sifat yang terkesan di paksakan justru akan merugikan kita semua termasuk kita sebagai Alumni UNM.

“Tokoh nasional kini hadir kembali menggantikan sosok AJD memimpin Ika UNM dan memiliki komitmen “Taro metti kupuramoi rede” Istilah itu di ubahnya menjadi selama IKA UNM di bawah kepemimpinan saya maka akan selalu kasi “Sekali Redei rede matteru” selamanya”.Kata Nurdin Halid Sebagai formatur terpilih IKA UNM.

Baca Juga:  AJD Bertemu dengan Kepala Bulog dan Kepala Cabang BRI Pare-Pare dalam Program WaKITA

Konflik hari ini yang terjadi kini sudah berubah menjadi persaudaraan yang luar biasa dan akan tercatat di dalam buku emas IKA UNM dan harapannya mari kita menatap masa depan yang lebih baik dan kita support ketua terpilih yang saat ini.(***)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *