Rindu AJD di Parlemen Senayan Bersama Masyarakat Sulsel 2019 – 2024

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com MAKASSAR — Andi Jamaro Dulung (AJD) Calon Legislatif DPR RI dari Fraksi PKB No urut 4 tersebut, kembali menggarap kabupaten Maros Kota Turikale,setelah berkeliling dari 9 kabupaten,dengan tujuan memaksimalkan kinerja tim di setiap kabupaten hingga pelosok desa terpencil sekaligus.

bapenda bapenda bapenda

Setelah di konfirmasi dirinya akan genjot terus menerus dapil – dapil tertentu dari 9 kabupaten yang masuk dalam dapilnya hingga berakhir masa kampanye, selain itu untuk meraut suara terbanyak di dapilnya kegiatan dilakukan mulai dari tatap muka (Dialogis) hingga bertemu dengan tokoh – tokoh sampai dengan pembentukan tim kreatif sudah dilakukan di berbagai kabupaten.Kamis,17/01/18.

Baca Juga:  FK UMI Terima Kunjungan Tim Asesor LAM-PTKEs

Tak hanya itu AJD menjadi sorotan di mata publik karena kegiatannya tidak hanya kampanye dialogis dan tatap muka saja tetapi juga mampu melahirkan inovasi kreatif berbasis ibu – ibu hingga pemuda pemudi yang sudah layak pilih untuk menciptakan produk rumahan yang dapat bernilai ekonomi tinggi.

Kegiatan AJD sebagai politisi yang pernah duduk di kursi parlemen sebagai wakil rakyat tentu jika berbicara mengenai strategi dan langkah yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakyat sudah menjadi keahliannya dan rutinitasnya selama musim kampanye ini.

Baca Juga:  Iqbal Ajak Semarakkan Hari Proklamasi RI dengan Berbagai Lomba

Kegiatan yang di lakukan oleh AJD itu sangat patut di Apresiasi baik dari kalangan partai maupun dari kalangan masyarakat menengah kebawah karena masyarakat menilai apa yang dilakukan AJD itu merupakan langkah taktis dan sangat tepat di terapkan kepada masyarakat dan caleg yang lain dapat menjadikan sebagai contoh yang tepat agar tidak menggunakan money politik dengan membeli suara rakyat.

Baca Juga:  Muslimat NU Sosialisasikan Program Kreatifitas Rumahan

Baginya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu bersinergi dengan masyarakat dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat kekinian dengan menghadirkan kegiatan kegiatan yang berbasis kebutuhan dan dapat bernilai ekonomi sehingga masyarakat kedepannya lebih cerdas dan inovatif. (**)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *