Ingin Capai Target, Plt Kadis PPKB Makassar Intens Lakukan Koordinasi

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR–  Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pengedalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda kembali menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah sejumlah bawahannya.

“Ada sejumlah program akan kami matangkan di awal tahun agar apa yang kami targetkan dapat tercapai,” kata Andi Zulkifly Nanda kepada Penasulsel.com, Senin (1/7/2019).

bapenda bapenda bapenda

lanjut Nanda Sapaan Akrabnya menjelaskan rapat koordinasi ini selain melibatkan jajaran dinas, pihaknya juga telah melibatkan Ka UPT Se-Kota Makassar serta operator tingkat Kecamatan.

Baca Juga:  RUDIANTO LALLO HARAP CALON PENERIMA HIBAH GUNAKAN DANA SECARA TEPAT

“Awal 2019 ini kami akan membenahi fasilitas yang dibutuhkan. Kami pikir dengan terpenuhinya sejumlah perangkat maka target akan semakin muda kami capai,” tuturnya.

Lanjut dia,  program KKBPK bertujuan untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang berkualitas. Hal ini dilakukan melalui pelaksanaan fungsi-fungsi keluarga dan ekonomi produktif.

“Misi program ini (KKBPK) adalah melakukan pembangunan keluarga dengan ekonomi produktif dan pelaksanaan fungsi keluarga,” terang Nanda.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sebut PLTB Mirip di Negeri Kincir Angin

Sia juga menambahkan  untuk menjadi keluarga yang berkualitas, keluarga Indonesia harus mengikuti program Keluarga Berencana (KB) yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.(Herman)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan