Ketua DPRD Bulukumba Puji Strategi Tim Nursyam Halid Memenangkan Partai Golkar

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,BULUKUMBA–Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 2, Nursyam Halid mengumpulkan ratusan relawan pemenangannya di Hotel Arini 2 Bulukumba, Minggu (07/01/2019).

Kehadiran sejumlah relawan ini untuk mendapatkan pembekalan serta sejumlah strategi jitu dalam menjalankan program door to door yang akan d jalankan dalam pileg dan pilpres 2019 ini.

pdam bapenda bapenda

Andi Nursyam Halid yang merupakan caleg partai Golkar nomor urut 2 didampingi adiknya, Andi Waris Halid yang juga caleg DPRD Sulsel Partai Golkar nomor urut 2 menjelaskan bahwa selain untuk memenangkan dirinya, pergerakan tim ini juga diharapkan untuk bekerja memenangkan Partai Golkar di Bulukumba.

Baca Juga:  Dakwaan JPU Dinilai Kadarluarsa, PH Terdakwa TPPU Minta Kliennya Dibebaskan

“Selain saya secara pribadi, saya harap kawan kawan semua menggalang masyarakat untuk tetap memenangkan Golkar di Bulukumba. Partai Golkar ini penguasa parlemen di Bulukumba selama puluhan tahun,”katanya disambut aplaus oleh peserta.

Tim relawan Nursyam Halid menghadiri pembekalan di hotel Arini Bulukumba pada Minggu (6/1)

Ketua DPD Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki yang juga turut hadir dalam kegiatan ini, menyatakan sangat mengapresiasi cara kerja tim Nursyam Halid. Dia menilai dengan langsung mendatangi warga maka lebih banyak mendapat simpatik daripada hanya melakukan sosialisasi pada titik tertentu.

Baca Juga:  KPU Bulukumba Mulai Sosialisasikan GMHP

“Satu hal kami salut adalah tim pak Nursyam langsung menyasar pemilih dari rumah ke rumah. Jadi akan terukur. Belum lagi dengan pesan tambahan untuk mempertahankan kejayaan Golkar di Bulukumba,”kata Hamzah yang juga ketua DPRD Bulukumba.

Relawan Door to Door yang berjumlah ratusan orang ini akan menyasar belasan ribu rumah tangga di Bulukumba. Selain memperkenalkan Nursyam Halid dan Andi Waris Halid, tim relawan juga akan menyampaikan sejumlah program yang akan diperjuangka di parlemen.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan