Camat Rappocini Gelar Serah Terima Jabatan Untuk Para Lurah Baru

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP, gelar serah terima jabatan lurah untuk 5 kelurahan yang mengalami pergantian di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini Jalan Teduh Bersinar No. 9 Makassar. Senin (17/12/2018).

Setelah Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan penyegaran di tingkat kelurahan pada tanggal 14 Desember 2018 di Central Point of Indonesia Makassar. Hari ini Sulyadi Perdana Putra menggelar serah terima jabatan 5 lurah.

bapenda bapenda bapenda

Acara ini dihadiri oleh Sekertaris Camat Fandy Wiranto Iqbal Hafid, Para Kepala Seksi dan Staf Kecamatan Rappocini.

Baca Juga:  Rudianto Lallo: Perusahaan Wajib Keluarkan CSR, Warga Harus Tagih

Basir, S.Sos yang menjabat sebagai Lurah Banta-Bantaeng digantikan oleh Andi Zul ashari, Kaharuddin, S.STP yang di wakili oleh Sekertaris Lurah Banta-Bantaeng Rachmawati, S.Kom, A. Erwing S.Sos yang menjabat sebagai Lurah Gunung Sari digantikan oleh Bahrul Alamsyah Hasyim, Fandy Wiranto Iqbal Hafid, S.STP yang menjabat sebagai Lurah Karunrung digantikan oleh Andi Jodin Mulya, SE, Nurdado P, SE.MM yang menjabat sebagai Lurah Kassi-Kassi digantikan oleh Asrul Yudi Yunus, SH, Lyliani Sunarno, S.Sos yang menjabat sebagai Lurah Tidung digantikan oleh Ernawati, S.Sos,.M.Ap.

Baca Juga:  Lorong Kumuh Ini “Disulap” Jadi Lorong Indah

“Saya selaku Camat Rappocini mengucapkan selamat datang kepada para lurah baru di kecamatan Rappocini dan saya berharap kepada seluruh lurah se-Kecamatan Rappocini untuk lebih opimal dalam menjalankan tugas dan kewenangannya, dan saya selaku camat berterima kasih kepada lurah sebelumnya yang telah diganti atas kerjasamanya dan kinerjanya dalam menjalankan tugas dan kewenangannya,” ujar Sulyadi dalam sambutannya.

Baca Juga:  Ditinggal Cuti, Danny Temukan Fakta Turunnya Kinerja SKPD

“Kepada lurah yang baru untuk berkoordinasi dengan lurah yang lama dan terus bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat karena, saya sering menyampaikan kepada para lurah keberhasilan sebuah kelurahan bukan terletak kepada camat tetapi terletak kepada lurah,” tambahnya. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *