Menjelang Kongres IV GAM, Kader Jual Jalangkote dan Air Mineral di Jalan

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) dibawah Komando Denny Abiyoga Goseld dikabarkan dalam waktu dekat ini akan melakukan Kongres di luar Kota Makassar. 15/12/2018

Pasca terpilih pada Kongres ke III di Lejja, Kab. Soppeng, Goseld mengkomandoi GAM tidak terasa bulan desember ini genap dua tahun. Meski tidak sehebat Panglima-panglima GAM sebelumnya, setidaknya Goseld juga tetap konsisten pada garis penjuangan dengan menjaga marwah gerakan organisasi dan tetap eksis dalam melakukan pendampingan terhadap Masyarakat terdintas dan pengawalan kebijakan Pemerintah.

bapenda bapenda bapenda

Menurut Ketua Panita Kongres GAM, Muh. Ilyas Jhoni “Euforia Kongres kali ini berbeda, jauh-jauh hari sudah banyak yang tampak mengirim sinyal positif ingin mengkomandoi GAM” sudah ada beberapa yang sudah mendeklarasikan diri menjadi Bakal Calon Panglima GAM, ujar Jhoni.

Baca Juga:  PIMPINAN DPRD MAKASSAR SILATURAHIM KE POLDA SULSEL

Lanjut Ilyas, di GAM Kami dari dulu diajarkan Survive. Kemandirian kader diasah agar tidak manja, jual jalangkote dan air mineral di Jalan adalah sebuah krativitas teman-teman yang kami anggap lebih elegan ketimbang bawa proposal ke instansi pemerintahan dan minta duit ke pejabat.

Dikabarkan, dari komunikasi yang dibangun teman-teman diinternal devisi perlengkapan. Saat ini komunikasi sudah masuk, tinggal tunggu kepastian lokasi kegiatan dilaksanakan di Kab. Bantaeng. Tutup Ilyas.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *