Lurah Karut Kembali Tertibkan Lapak PK5 Dibawah Kolong Fly Over

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Lurah Karuwisi Utara (Karut) M. Izar. S bersama Satpol. PP kec. Panakkukang kembali menertibkan lapak pedagang kaki lima PK5 yang berada dibawah Flyover kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Minggu (16/12/2018) Pagi.

Sebelumnya, lurah karut dan Satpol PP beberapa kali telah melakukan penertiban lapak pedagang yang ada dibawah Flyover. “Tapi tetap ada saja yang membandel,” kata Lurah Karut Izar.

pdam bapenda bapenda

“Jika ibunya yang dilarang jualan, maka anaknya lagi yang disuruh jualan dengan lapak yang sama,” sambungnya lagi saat ditemui awak media.

Baca Juga:  Prof Rudy Minta PLN Penuhi Kebutuhan Listrik Warga Pulau di Makassar

Izar menambahkan, bahwa sebelumnya ia mendapat arahan dari Camat Panakkukang untuk mensterilkan sekitar wilayah dari para PK5 yang berjualan dibelokan, ditengah dan dibawah fly over.

“Ada sekitar tiga (3) pedagang yang sering berjualan, dan untuk kesekian kalinya kami bersama Satpol. PP Kec. Panakkukang kembali turun untuk menertibkan Pk5 yang mulai membandel dan kami akan tekankan dengan tegas jika tetap berjualan lagi, kami tidak segan-segan akan menindak,” tutup Izar.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan