Ary Budianto Serahkan Mandat Ke Kabupaten Pangkep: Sekber Satgas Prabowo-Sandi Semakin Menguat di Sulsel

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Sekber Satgas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sulawesi Selatan Prabowo-Sandi mengoptimalkan kekuatan relawan di 24 kabupaten/kota demi memenangi Pilpres 2019.

Salah satunya dengan membentuk kepengurusan Sekber di Kabupaten Pangkep sebagai wadah menggerakan para relawan untuk bersama-sama membantu pemenangan Prabowo-Sandiaga.

bapenda bapenda bapenda

Pembentukan kepengurusan Sekber di Kabupaten Pangkep di mandatkan kepada Mutahar relawan yang berlatar belakang aktifis yang diserahkan langsung oleh Sekjend Satgas BPN Sulsel, Ary Budianto di salah satu Cafe, di Kecamatan Panakukang, Makassar. pada Sabtu (15/12/ 2018) malam

Baca Juga:  Silaturahmi, Pj Wali Kota Iqbal Dukung PSM Makassar

“Penyerahan SK mandat ini
menjadi penting untuk segera mungkin memperluas gerakan pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pangkep dengan menggalang seluruh organisasi masyarakat dan organisasi sosial, relawan untuk bersama-sama bergerak membantu pemenangan Prabowo-Sandiaga,” kata Ary Budianto.

Untuk itu lanjutnya, diharapkan pemegang mandat (Mutahar) untuk segera membentuk kepengurusan dan memassifkan pergerakan di Kabupaten Pangkep untuk pemenangan Prabowo – Sandi.

Baca Juga:  Pansus Ranperda Penyertaan Modal PT Bank BPD Sulselbar Gelar Rapat Bersama Direksi

Turut hadir, Tokoh masyarakat Kabupaten Pangkep, Abdurrahman Assagaf serta beberaa Ketua Ormas dan Relawan asal kabupaten Pangkep

bapenda banner bapenda
  • Bagikan