Pemilu Serentak 2019, Komisi II DPR RI Kunjungan Kerja Spesifik di Provinsi Bali

  • Bagikan

PENASULSEL.com BALI, — Anggota DPR RI Komisi II, Dr. Azikin Solthan melakukan Kunjungan Kerja Spesifik di Sekretariat TVRI Stasiun Bali, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Selasa (27/11).

Kunjungan ini sekaitan dengan Persiapan Dan Kesiapan Pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 di Provinsi Bali.

bapenda bapenda bapenda

Kunjungan ini dihadiri KPU Provinsi Bali, Bawaslu Provinsi Bali, Pemrov Bali, Awak Media, LSM, dan sejumlah Stakholder. Dihadapan seluruh peserta, Azikin Solthan berharap agar Pileg dan Pilpres 2019 di Provinsi Bali dapat berjalan Damai, Aman dan Sejuk.

Baca Juga:  Sosialisasi Empat Pilar, Azikin Solthan Ingatkan Keberagaman

” Saya berharap kita semua dapat bersinergi menjaga Pileg dan Pilpres 2019 yang berintegritas,” ujarnya.

Legislator asal Partai Gerindra ini menayakan kesiapan KPU Provinsi Bali beserta jajarannya terkait pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

” Apa saja permasalahan yang dihadapi pada pelaksanaan masing – masing tahapan? ,” cetus Bupati Bantaeng dua periode ini.

Baca Juga:  Komisi IV DPR RI Sebut Limbah PT Huadi Berbahaya

Dirinya juga menanyakan sejauh mana perkembangan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Provinsi Bali, DPTHP dan perubahan jumlah TPS untuk menjaga transparansi Pemilu Serentak 2019.

” Kami berharap, KPU dan Bawaslu Bali menjalin koordinasi dengan Pemprov Bali untuk memastikan masyarakat tidak terkendala dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2019 nantinya, ” jelas mantan Camat Bajeng, Kabupaten Gowa ini. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *