Kecamatan Rappocini Raih Piagam Penghargaan Tri Prestasi Indonesia

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menerima piagam penghargaan Tri Prestasi Indonesia, Kamis (8/11/2018).

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Tri Prestasi Indonesia Drs. Willy Kojo, MM dan diterima oleh Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP, di ruangan Mini War Room Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Saya selaku Direktur Tri Prestasi Indonesia berharap dengan diberikannya piagam Prestasi Dharma Nusa Award Adhikarya Dharma Nusa dapat mendorong Kecamatan Rappocini untuk lebih meningkatkan pelayanan, manajemen yang lebih profesional dan lebih meningkatkan PAD,” ujar Willy.

Baca Juga:  Bupati Terpilih Wajo dan Luwu di Jamu Gubernur Sulsel

Penerimaan piagam tersebut disaksikan seluruh staf Kecamatan Rappocini dan masyarakat yang ada di ruangan tersebut, piagam Prestasi Dharma Nusa Award Adhikarya Dharma Nusa ini diberikan kepada Kecamatan Rappocini dengan predikat : Terbaik Dalam Pelayanan, Profesional Dalam Manajemen dan Sukses Dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

“Saya selaku Camat Rappocini mengucapkan terima kasih kepada Tri Prestasi Indonesia atas pemberian piagam penghargaan Prestasi Dharma Nusa Award Adhikarya Dharma Nusa dan saya berharap kepada seluruh Kepala Seksi dan Staf Kecamatan Rappocini untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya,” ungkap Sulyadi. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan