Danny : Hadirnya MNP Akan Tingkatan Investasi di Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto mengapresiasi kehadiran Makassar New Port (MNP) yang menurutnya akan berdampak positif bagi peningkatan investasi di kota Makassar,

Hal tersebut Ia sampaikan saat menghadiri Soft Launching Proyek Strategis Nasional (PSN) Makassar New Port (MNP), di areal proyek MNP jl Sultan Abdullah, Jumat (2/11/2018) siang.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Jelas, dengan hadirnya Makassar New Port, memberikan dampak positif bagi perkembangan perekonomian di Sulsel, khususnya Makassar,” ucapnya.

Baca Juga:  Walikota Danny Sapu Bersih 3 (Tiga) Penghargaan Pelayanan Publik Indonesia

“Dulu saja sebelum ada New port pertumbuhan ekonomi Makassar 8,2 persen, bisa dibayangkan jika new port ini maksimal, jelas pertumbuhan ekonomi meningkat dan inflasi bisa ditekan,” terangnya

Seiring berjalannya Makassar New Port, Danny memastikan investasi juga turut meningkat dengan sendirinya,

“itu pasti, investasi akan datang dengan sendirinya. Investasi itu seperti semut kalau ada gula dia datang. Hal ini bahagian surga bisnis yang terbaik bagi para pebisnis.”

Baca Juga:  Sampah TPA Tamangapa akan Jadi Sumber Energi Pembangkit Listrik

“Saya kira itu akan tercipta dalam waktu sesegera mungkin setelah new port ini berfungsi dengan baik.” pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Dirut Pelindo IV (Persero), Farid Padang, bersama sama menekan tombol seremonial tanda dibukanya pembangunan PSN MNP Tahap I A, yaitu dermaga yang menelan total investasi infrastruktur dan suprastruktur sebesar Rp2,51 triliun.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan