Dispar Makassar kembali Gelar Pesta Kuliner, Begini Keunikannya

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSARDinas Pariwisata (Dispar) kota Makassar kembali menggelar pesta kuliner yang akrab dikenal Makassar Culinary Night (MCN). Mengusung tema 411T, sebagai rangkaian HUT 411 Kota Makassar.

Seperti gelaran sebelumnya even MCN akan dilaksanakan di Benteng Rotterdam jalan Ujung Pandang, pada Sabtu, 03 November 2018, mulai pukul 13.00 – 23.00 Wita.

bapenda bapenda bapenda

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dispar Makassar, Moh Roem mengungkapkan, even MNC kali ini dikemas sedikit berbeda dari gelaran sebelumnya,

Baca Juga:  Eratkan Silaturahim, Deng Ical Ajak Jamaah Berdialog

“Hal menarik dan berbeda dari MCN sebelumnya, Makassar Culinary Night akan mempersembahkan penampilan kolaborasi Marching Band dan bintang tamu MCN. Selain itu, segment “Happy Hour” akan kembali hadir dengan menyajikan kuliner khas Makassar dan tentunya berbagai kejutan lainnya yang telah disiapkan oleh panitia MCN.”

“Menghadirkan 60 Tenant Usaha Kecil Menengah (UKM), menyajikan ratusan jenis kuliner baik khas Makassar maupun modern sehingga akan lebih menarik bagi masyarakat.” ucap Moh Roem pada Jumpa Pers di Hotel Swissbell Losari, Rabu (31/10/2018).

Baca Juga:  Danny Pomanto Didampingi Menteri Infokom Singapura Serahkan Rising Star Govinsider Award 2018

Selain menyajikan ratusan menu kuliner, MCN November akan kembali menghadirkan acoustic performance dari Ismy Amaliah & Joel Matulessy. Adapula penampilan dari Loka dan Jasmine Risach serta suguhan special kolaborasi tiga musisi dari band tersebut.

Beragam games seru bagi pengunjung dan tenant pun siap di gelar untuk menambah kemeriahan perayaan hari jadi Kota Makassar. Akan ada berbagai merchandise yang menarik dari Go-jek Indonesia, Oy! Indonesia, Moka POS serta games yang disajikan oleh para pihak yang mensupport acara ini. Beragam fasilitas dan fitur baru pun akan diperkenalkan di MCN 411T
sabtu mendatang

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *