AJD Bertemu dengan Kepala Bulog dan Kepala Cabang BRI Pare-Pare dalam Program WaKITA

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com PARE-PARE — Dewan Mesjid Indonesia bekerjasama dengan Bulog dan BRI kembali membangung swadaya masyarakat dengan menghadirkan program – program berbasis inovasi dengan menggelar kegiatan sosialisasi WaKITA (Warung Kita) bagi pondok pesantren dan mesjid se-kota Pare -Pare.Jumat,26/10/18.

pdam bapenda bapenda

Andi Jamaro Dulung selaku pemateri menyampaikan proses pelaksanaan program WaKITA serta seperti apa persyaratan untuk menjadi bagian pelaksana dalam program tersebut.

Baca Juga:  DPPPA Edukasi Warga Mariso Setop Kekerasan Anak dan Perempuan

“Hadirnya WaKITA ini bertujuan membantu pengembangan Ekonomi umat yang bertumpu pada pesantren dan AJD berharap pengurusan WaKITA kepada Kepala Bulog dan BRI, Nantinya masyarakat tidak dipersulit dalam artian proses Adm.dapat selesai jika warga mengunjungi antara Bulog atau BRI tersebut.”Ucap Andi Jamaro Dulung.

Meski sebagai calon legislatif DPR-RI Andi Jamaro Dulung menyebutkan bahwa program ini tidak ada kaitannya dengan dirinya yang saat ini masuk dalam daftar kandidat calon Anggota DPR-RI fraksi PKB.

Baca Juga:  Pemkot Makassar Gelar Shalat Khusuf

Kepala Bulog Pare – Pare dan kepala cabang BRI Pare-Pare mengajak seluruh warga kota Pare-Pare untuk memanfaatkan dengan baik dana bina lingkungan tersebut agar program WaKITA ini dapat berjalan lancar dan sesuai harapan kita bersama.

Program ini mendapat apresiasi dari kalangan iman mesjid dan Pengurus Mesjid se-kota Pare-Pare yang hadir pada acara sosialisasi tersebut dan berharap program WaKITA ini menjadi program andalan Bulog bersama dengan BRI kedepannya sebagaimana program ini berjaya di DKI provinsi Banten.(**)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan