Sukses Gelar Pelatihan IT dan Hadirkan Kordinator Muda yang Energic untuk Pemenangannya For DPR-RI

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Andi Jamaro Dulung sebagai Calon Legislatif dapil II Sulsel sukses Gelar pelatihan IT di Posko Pemenangannya di Jl.Aluddin No.33 Makassar dengan menghadirkan kordinator kordinator muda sebagaimana taglinenya C1nt4 Pemud4.(Minggu,21/10/18)

AJD berharap dengan berakhirnya pelatihan IT ini tim dapat bekerja secara maksimal dan mengetahui jobsitenya di kabupaten hingga kecamatan dan desa, dan selanjutnya di mulai tgl 26 hingga tanggal 5 tim IT skala Kecamatan dan desa dipastikan akan terbentuk juga guna menunjang maksimalkannya kinerja tim IT yang sudah ada.

bapenda bapenda bapenda

“Era baru, era milenia, eranya IT. Siapa yg tidak bergaul dengan era ini akan tergilas. Pemimpin dan Politisi yang tidak familiar dengan IT akan jadi penonton”Tegas AJD Caleg DPR RI Dapil II Sulsel

Baca Juga:  Ketua TIDAR Sulsel Laksanakan Edukasi Lomba, Pemahaman Al-Qur’an

Harapannya kepada seluruh masyarakat Sulsel agar kiranya dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk maju di DPR RI, bagi Ajd sendiri “Kwalitas sebuah kader tergantung sejauh mana seniornya mampu menduduki jabatan jabatan tertinggi di skala Pemerintahan dan inilah saatnya kita tunjukan bahwa bersatu kita bisa.

Disamping itu AJD penuh harap agar tim IT kab. ini yang sudah terbentuk agar kiranya dapat menjadi ujung tombak pemenangannya di Dapil II Sulsel nantinya, untuk itu sosialisasi akan terus di lakukan guna membangun kepercayaan masyarakat Sulsel kedepannya yang lebih baik.(##)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *