Danny Resmi Menutup Wali Kota CUP IV 2018

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Turnamen sepak bola Walikota Cup IV resmi ditutup, Sabtu (20/10/2018) di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Turnamen yang berlangsung selama satu bulan 4 hari ini membuahkan hasil yang memuaskan bagi semua tim. Baik yang mendapatkan juara maupun yang tak sempat lolos ke babak final.

bapenda bapenda bapenda

“Turnamen itu dalam rangka memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Walikota Makassar. Sebulan lebih tidak terasa akhirnya selesai. Keseruannya pun melebihi dari turnamen sebelumnya,” ucap Danny.

Baca Juga:  Iqbal Ajak Warga Kecamatan Tamalate Berantas Hoaks

Kata Danny, turnamen ini juga merupakan salah satu cara melihat bakat pemain sepakbola berkualitas dan berlevel PSSI di Sulawesi Selatan, makin meningkat.

Maka itu, Ia mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat dalam menyelenggarakan Wali Kota Cup 4. Seperti Pemuda Pancasila, dan Brigade 08 dan Laskar Merah Putih Sulsel.

“Sukses untuk ketiga panitia pelaksana, ada Pemuda Pancasila diketuai Erwin Hatta dan Brigade 08, Lukman Sulaiman dan ketua laskar merah putih, Irwan Adnan Insya allah Wali Kota Cup 5 bakal berlanjut terus menerus. Meskipun bukan saya lagi yang jadi pemimpinnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Camat Rappocini Sambut Kunjungan Dua Camat Asal Mamuju Sulbar

Diketahui, rincian hadiah dari pelaksanaan Walikota Cup IV Sebagai berikut: Juara I : Rp50 juta, Juara II : Rp35 juta, Juara III : Rp30 juta, Tim terbaik : Rp5 juta, Top Skor : Rp2,5 juta, pemain terbaik : Rp2,5 juta. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *